Aktris Ini Ternyata Tak Sadar Dirinya Ikut Main di Film 'Avengers: Endgame'
Film

Selama ini, Marvel memang dikenal sangat menjaga kerahasiaan proyek-proyek besutan mereka. Bahkan aktris ini sempat berpikir bahwa adegannya dihapus oleh Russo Brothers.

WowKeren - Menjadi bagian dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi saat dilibatkan dalam film blockbuster sekaliber "Avengers: Endgame". Namun menariknya, rupanya ada salah satu pemeran film ini yang tidak sadar jika ia turut terlibat dalam seri keempat "The Avengers" tersebut.

Marvel memang dikenal begitu menjaga kerahasiaan film-film besutan mereka. Hal ini lah yang rupanya membuat salah satu aktris yang menjadi cameo dalam "Avengers: Endgame", Yvette Nicole Brown, tak tahu jika ia ikut ambil bagian di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini.

Padahal Yvette sendiri ditampilkan dalam salah satu adegan bersama Chris Evans (Captain America) serta Robert Downey Jr. (Iron Man) saat keduanya melakukan time travel ke tahun 1970-an. Tepatnya kala mereka mengunjungi markas S.H.I.E.L.D. di masa lalu untuk mengambil Tesseract dan mencari tambahan Pym Particle dari kantor Hank Pym (Michael Douglas).


Yvette dimunculkan dalam adegan di lift, di mana ia berada di dalamnya bersama Captain America dan Iron Man yang melakukan penyamaran. Ia digambarkan sedikit curiga lantaran belum pernah melihat wajah kedua pria tersebut sebelumnya. Bahkan Yvette juga melapor pada pihak keamanan tentang penyusupan yang dilakukan oleh Captain America dan Iron Man.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yvette sendiri mengaku jika dirinya sadar melakukan syuting untuk film Marvel, akan tetapi tidak tahu apakah adegan itu untuk "Avengers: Infinity War" atau "Avengers: Endgame". Ketika menonton "Avengers: Infinity War" di tahun 2018 dan menyadari bahwa ia tak ada dalam film tersebut, Yvette pun berasumsi bahwa Russo Brothers menghapus adegan yang menampilkan dirinya.

Aktris Ini Ternyata Tak Sadar Dirinya Ikut Main di Film \'Avengers: Endgame\'

Oleh karena itu, aktris berusia 48 tahun ini pun mengaku sangat terkejut saat dirinya muncul di film "Avengers: Endgame". Apalagi ia sudah melakukan syuting adegan tersebut pada tahun 2017 lalu lantaran proses pengambilan gambar "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame" memang dilakukan secara bersamaan.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri kini mengukuhkan posisinya di puncak daftar film terlaris sepanjang masa. Setelah dirilis pertama kali pada bulan April, film ini kemudian ditayangkan ulang pada akhir Juni lalu dengan menambahkan sejumlah adegan baru di bagian post-credit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel