Hotman Paris Tegaskan Sudah Laporkan Balik Farhat Abbas Ke Kantor Polisi
Selebriti

Sempat memberikan ancaman di Instagram, kini Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bahwa dirinya telah melaporkan balik Farhat Abbas bersama rekan-rekannya yang terlibat ke kantor polisi.

WowKeren - Konflik antara Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea tampaknya semakin memanas. Sebelumnya Farhat membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/8) terkait dugaan kasus pornografi yang menyeret nama Hotman. Pada hari itu juga, Farhat membawa bukti berupa 390 foto screenshot dan video yang diduga mesum lewat surat laporan bernomor LP 4699/VIII/PMJ/Dit./Reskrimsus.

Tak hanya itu, Farhat juga terlihat sering menuliskan kalimat sindiran kepada Hotman dalam setiap postingannya di Instagram. Lantas tampaknya kini Hotman mengambil langkah tegas dengan melaporkan balik Farhat Abbas.

Setelah sebelumnya mengancam lewat Instagram, Hotman akhirnya melaporkan Farhat dan semua yang diduga terlibat ke polisi. Tak tanggung-tanggung, Hotman melaporkan tiga pasal sekaligus.

Yakni pasal 27 ayat 1 dan ayat 3, dan pasal 36 undang-undang ITE. "Baru tadi malam saya sudah mulai ada waktu, dan lu-lu semua sudah gua laporin polisi. Tunggu tanggal mainnya, Pasalnya berjibun, terutama bakal ada satu yang kena," kata Hotman dilansir dari TribunJakarta.com.


Di sisi lain, hal ini juga kembali ditegaskan oleh Hotman melalui sebuah postingan foto di Instagram. Hotman mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan Farhat ke akntor polisi.

Hotman Paris Tegaskan Sudah Laporkan Balik Farhat Abbas Ke Kantor Polisi

Instagram

Hai simulut sesumbar??! Ayok bisa apa kamu lawan aku??? Sesumbar mau penjarain Gus Lora Hotman? Udah sesumbar pamer di ig mau penjarain Gus? Kok mendahului aparat hukum?” tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postinganya pada Minggu (18/8). “Emang kamu bisa apa selama ini?Hormati aparat hukum! bisanya cuma sebatas ig? Ayok aku tangtang kau kau!!! Malu kalau bacotmu ngak bisa kamu buktikan! Pihak ketiga jangan mau ikut ikutan! Biarkan aku berhadapan dgn yg dua itu! Jangan mau diajak??Tunggu kau kau sudah aku lapor balik polisi! He he mau ikut tenar??

Sementara itu, di hari yang sama Farhat juga terlihat kembali menuliskan sindiran soal kasus posting video asusila. Kedua postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait