BTS Dan Twice Bakal Dapat Penghargaan Daesang Hallyu Culture Dari Newsis K-EXPO 2019
Musik

Hallyu Newsis EXPO 2019 akan mempersembahkan penghargaan kepada ikon budaya dan bisnis yang telah memberikan kontribusi besar bagi Hallyu atau gelombang musik Korea.

WowKeren - Hallyu Newsis EXPO 2019 akan segera digelar pada 23 Agustus mendatang di Crystal Ballroom di Lotte Hotel Seoul. Sebagai bagian dari acara tersebut, mereka mempersembahkan penghargaan kepada ikon budaya dan bisnis yang telah memberikan kontribusi besar bagi Hallyu atau gelombang musik Korea.

Beberapa idol yang dikonfirmasi akan mendapat Daesang Hallyu Culture antara lain Twice dan Bangtan Boys (BTS). Selain itu juga terdapat salah satu anggota JYJ, Xiah Junsu yang juga turut mendapatkan penghargaan ini.


Para penerima penghargaan Daesang Hallyu Culture ini nantinya akan dikenal sebagai Simbol Kebudayaan, Olahraga, dan Penghargaan Pariwisata di Hallyu Newsis EXPO 2019. Penerimaan penghargaan ini bukan tanpa alasan.

Bulan lalu, TWICE merilis single Jepang ke-4 dan ke-5 mereka bertajuk "Happy Happy" dan "Breakthrough". Kedua single tersebut sukses memenangkan Sertifikasi Platinum Records Association Jepang (RIAJ). Honorarium ini diberikan hanya untuk karya dengan lebih dari 250.000 penjualan di Jepang.

BTS juga bahkan diketahui menjadi artis pria asing (luar Jepang) mencapai sertifikat "Million" dari RIAJ untuk sebuah single "Lights/Boy With Luv". Sebelumnya album Korea BTS "Map Of The Soul: Persona" juga secara resmi berhasil mendapatkan sertifikat emas dari asosiasi rekaman di Jepang atau RIAJ.

Anggota Twice yakni Dahyun dan Tzuyu akan menghadiri dan menerima penghargaan atas nama Twice. Sementara belum ada pengumuman apapun mengenai kehadiran BTS dalam acara budaya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...