Pria Sejati, Manisnya Yugyeom GOT7 Bantu Cewek Kesusahan Angkat Koper di Bandara
Selebriti

Yugyeom menjadi perbincangan di kalangan penggemar ketika berada di bandara bersama GOT7 baru-baru ini. Ia melakukan sesuatu yang membuat mereka memujinya habis-habisan.

WowKeren - Baru-baru ini Yugyeom menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Ketika GOT7 berada di bandara, ia melakukan sesuatu yang membuat para penggemar memujinya habis-habisan.

Seorang wanita muda berjuang untuk mengangkat barang-barangnya dari belt conveyor, tapi itu tidak berjalan dengan baik. Tiba-tiba seseorang mendekat untuk membantunya.


Seseorang itu adalah Yugyeom. Penyanyi kelahiran 1997 itu rupanya tidak bisa berdiam saja ketika melihat orang lain kesusahan. Ia mengangkat koper wanita tersebut untuknya.

Yugyeom tidak hanya mengangkat kopernya sehingga ia bisa mendapatkan pegangan yang lebih kuat di atasnya. Ia juga meletakkan koper tersebut di lantai sehingga ia bisa dengan mudah menariknya.

Para penggemar yang berada di sana tidak bisa menahan diri untuk tidak terkesan dengan sikap gentle Yugyeom. Mereka kompak bersorak, "Oh," yang membuat Yugyeom tersenyum malu-malu karena tidak siap dipuji mendadak.

Source: Twitter/yugypics

Itu bukan sesuatu yang harus dipikirkan Yugyeom, dan itulah yang membuatnya lebih mengesankan. Para penggemar terkesan dengan caranya mengulurkan tangan membantu orang lain.

"Yugyeom membantu cewek yang kesusahan mengangkat koper dan aku ingin menangis," komentar salah satu penggemar. "Aku ingin menjadi kopernya," tambah penggemar lain. "Dia mengangkat koper hanya dengan satu tangan dan terlihat mudah sekali. Yugyeom jelas pria sejati," sahut yang lain. "Yang membuatku gemas adalah ekspresi kagetnya setelah mendengar sorak kagum fans," pungkas lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment baru-baru ini membatalkan konser GOT7 di Hong Kong. Sedangkan Jackson menuai kontroversi karena sikapnya yang terang-terangan mendukung "One China Policy" atau Kebijakan Satu Cina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...