Sering Terlibat Kontroversi, Vicky Prasetyo Kenalkan Teman Curhat Sekaligus Sahabat Spesialnya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap sosok sahabat sekaligus teman curhat kepercayaannya yang selalu ada. Ia mengungkap bahwa sahabatnya ini selalu menguatkan walaupun memiliki keterbatasan (disabilitas).

WowKeren - Kehidupan Vicky Prasetyo sebagai seorang selebriti dalam dunia hiburan ini kerap diiringi dengan berbagai isu kontroversial. Belum lama ini, Vicky Prasetyo sempat diterpa kabar tak sedap perihal hubungannya dengan mantan istri, Vivi Paris.

Vivi Paris menyebut jika Vicky telah menelantarkan anak kandungnya sendiri yang berusia 3 tahun dan tidak pernah memberi nafkah. Tak hanya sampai disitu, Vivi bahkan melaporkan Vicky ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan mobil seharga Rp 800 juta yang dilakukan dua tahun lalu.

Kehidupan Vicky yang penuh gejolak dengan permasalahan tentunya membuat pelawak ini membutuhkan dukungan sahabat untuk berbagi perasaan. Belum lama ini, pelantun lagu "Retorika Cinta" ini memperkenalkan teman curhat spesial yang telah menjadi sosok kepercayaannya.

Teman curhat spesial yang dimaksud Vicky ini bernama Maru Nazara. Ia mengaku selalu mencurahkan segala permasalahan rumah tangga hingga pekerjaannya pada Maru. Tak hanya itu, Vicky juga mengungkapkan jika sahabatnya ini selalu menguatkan dirinya walau memiliki keterbatasan fisik (disabilitas).

"Aku punya teman curhat spesial. Bukan wanita spesial, tetapi sahabatku ini spesial karena memiliki keterbatasan (disabilitas), namanya Maru Nazara," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui selepas acara "Salah Fokus", pada Senin (19/8). "Aku sering cerita masalah rumah tangga, dan persoalan di tempat syuting. Dia menguatkan saya."


Vicky tak segan menyebut sahabatnya ini sebagai sosok yang bijaksana dan selalu mengajarkannya untuk lebih bersabar serta ikhlas dalam menghadapi setiap permasalahan. Mantan suami Angel Lelga ini bahkan mengungkap lebih nyaman untuk curhat terhadap Maru daripada curhat dengan teman wanita lainnya.

"Aku suka karena dia kan orang yang punya naluri, memberikan masukan yang bijaksana tanpa memberikan sisi arogan sedikit pun," ungkap komedian kelahiran 18 April 1984 ini. "Jadi aku belajar sabar, ikhlas, dibuat ke sebuah tulisan, direnungkan akhirnya menjadi sebuah nasihat yang berarti."

Vicky Prasetyo juga sepintas membeberkan kisah hidup sahabatnya tersebut. Vicky menjelaskan awal mula pertemuannya dengan Maru Nuzara saat menghadiri event "Pembaca Puisi Generasi Bangsa". Dia dibuat kagum oleh kemampuan Maru dalam menulis karya puisi. Karena memiliki hobi serupa di bidang menulis ini yang akhirnya membuat persahabatan mereka dimulai.

"Maru ini awalnya dilahirkan normal tidak cacat, dia sempat tersetrum tegangan sangat tinggi dan mengalami koma selama tiga minggu," jelas Vicky mengenai kondisi sahabatnya tersebut. "Dia itu ahli membuat pusisi, dia spesialis kata-kata puisi yang indah, sedangkan aku kata-kata berfilosofi."

Vicky pun bersyukur dapat memiliki seorang sahabat yang selalu memberi inspirasi dalam menjalani kehidupan. "Kita sudah diciptakan Allah dengan kesempurnaan fisik yang baik, tapi ada beberapa sahabat yang diberikan keterbatasan fisik, namun tidak menyerah dan menunjukkan yang terbaik. Dan Maru ini inspiratif sekali," tutup Vicky.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait