Para Superhero yang Diprediksi Jadi Anggota 'Avengers 5', Mulai Female Thor Hingga Captain Marvel
Marvel Studios
Film

Kuat dugaan bahwa para superhero ini akan diperkenalkan dalam film dan serial fase empat MCU, maupun proyek di fase kelima sebelum 'Avengers 5' resmi dirilis.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.

Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat. Salah satu proyek tersebut diduga kuat merupakan inkarnasi dari tim Avengers yang baru, yang disebut sebagai "Avengers 5".


Dugaan ini merebak lantaran Marvel tak menutup kemungkinan untuk membentuk tim Avengers baru di proyek mereka mendatang. Namun yang pasti, jangan harap untuk kembali berjumpa wajah-wajah lama yang telah menghiasi keempat seri "The Avengers" sebelumnya. Ketika "Avengers 5" muncul, para penggemar akan bertemu tim yang sangat berbeda.

Bicara soal "Avengers 5", belum lama ini para penggemar mulai berspekulasi tentang siapa saja superhero yang akan tergabung di dalamnya. Kuat dugaan, para superhero ini akan diperkenalkan dalam proyek fase empat MCU, maupun proyek di fase kelima sebelum "Avengers 5" dirilis.

Sejumlah superhero yang diprediksi bakal masuk dalam line-up tim Avengers yang baru ini di antaranya adalah Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) yang bakal menunjukkan kemampuannya sebagai Captain America selanjutnya. Karakter ini akan diperkenalkan lebih lanjut di serial "The Falcon and the Winter Soldier" nanti.

Avengers 5

Superhero selanjutnya adalah Jane Foster yang diperankan oleh aktris cantik Natalie Portman. Dalam film "Thor: Love and Thunder" nanti, Jane Foster akan mengambil peran sebagai Female Thor.

Karakter lain yang juga diduga masuk dalam line-up ini adalah sejumlah superhero lawas seperti Captain Marvel (Brie Larson) yang bakal mengulang perannya di "Captain Marvel 2" nanti. Ada pula Spider-Man (Tom Holland), serta Black Panther (Chadwick Boseman).

Sementara itu, karakter lain diduga merupakan superhero baru yang akan diperkenalkan Marvel nantinya. Sebut saja Shang-Chi (Simu Liu) yang akan memulai debutnya di film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Ada juga Yelena Belove (Florence Pugh) yang akan tampil di "Black Widow".

Avengers 5

Tak ketinggalan, penerus Hawkeye (Jeremy Renner), yakni Kate Bishop juga jadi kandidat kuat anggota "Avengers 5". Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut soal karakter yang akan memulai debutnya di serial "Hawkeye" tersebut.

Tentu saja dugaan ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Namun yang pasti, proyek "Avengers 5" sendiri benar-benar ada dalam rencana jangka panjang Marvel Studios. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara tersebut, Kevin ditanya perihal kemungkinan adanya Young Avengers atau Dark Avengers di masa depan. Meski tak memberi jawaban secara pasti, namun Bos Marvel itu mengklaim jika mereka telah memiliki rencana sendiri untuk tim Avengers yang baru.

"Itu akan menjadi tim yang sangat berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Itulah maksud 'Endgame'. Itu akan menjadi inkarnasi tim yang sangat berbeda dengan sejumlah orang sudah kalian lihat dan sejumlah lainnya belum pernah kalian lihat," tuturnya kala itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...