Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Makin Mesra, Netter: Pantesan Mantan Suami Panas Terus
Selebriti

Fairuz A. Rafiq posting foto kemesraannya dengan Sang Suami, Sonny Septian. Tulis caption menohok, netter beranggapan pantas jika sang mantan suami kerap kepanasan.

WowKeren - Ramainya kasus ''Ikan Asin'' yang melibatkan Galih Ginanjar, membuat Fairuz A. Rafiq selalu menjadi sorotan masyarakat. Walaupun mantan suaminya tersebut telah ditahan, bukan berarti hal itu dapat selesai begitu saja.

Sejak kasus ''Ikan Asin'' menjadi topik hangat, kegiatan Fairuz dan Sonny Septian di sosial media khususnya Instagram kerap menjadi sorotan. Baik Fairuz ataupun Sonny kerap mengunggah kebersamaan keluarga kecil mereka baik di Instagram Story maupun di postingan Instagram.

Baru-baru ini, Fairuz A. Rafiq membagikan foto bersama sang suami pada Selasa (20/8). Kemesraan yang selalu mereka tunjukan, membuat netter beranggapan bahwa pantas jika sang mantan suami kerap panas.

''Temukan lelaki yg membuatmu sulit bernafas karena tertawa bahagia,'' tulis Fairuz pada kolom caption. ''Bukan lelaki yg membuatmu sesak karena air mata.. (emoji).''

Sonny pun tak tinggal diam, ia ikut mengomentari postingan istrinya tersebut. ''Emang nya aku semacam asma (emoji),'' komentar Sonny pada akunnya @sonnyseptian.


Foto yang belum 24 jam diunggah ini telah mendapat banyak perhatian netter. Netter mendoakan langgengnya hubungan mereka serta mengatakan jika Fairuz sangat beruntung memiliki suami seperti Sonny.

''Wanita baik akan mendapatkan lelaki baik. Pasangan cocok,'' komentar akun @winka.shop**. ''Buat kak fairus sama kak Sonny langgeng selalu ya kak. Dan jg harmonis selalu ya kak. Salam dari aku Ester org Medan ya kak ?(emoji) (emoji),'' balas akun @maupaunganastasya**. ''Seneng banget Sama couple tersweeet ka @sonnyseptian dan @fairuzarafiq masa ALLAH langgeng selalu buat kalian tetap istiqomah menuju surga amin miss you sonfai (emoji) (emoji) (emoji), '' komentar akun @ifah.hanifah.****.

''Semoga aku mendapatkan laki2 sprti kak @sonnyseptian aamiin,'' komentar akun @riantykharis**. ''Masyaallahtabarakallah cantik dan ganteng, sehat terus kakak syg @fairuzarafiq @sonnyseptian (emoji) (emoji),'' balas akun @khairusnnisaa****. ''Keren banget keluarga ini, semoga nanti aku bisa kayak mereka (emoji) (emoji),'' komentar akun @bilabila**. ''Baru mau bobo,,gak jadi dehhh,auto baper..wkkk,'' balas akun @dini****.

Sementara itu, kasus Ikan Asin yang juga berdampak pada putra Fairuz, King Faaz Arafiq mendapat perlakuan tidak baik oleh teman-temannya di sekolah. Hal itu disebabkan kasus yang akhir-akhir ini menimpa keluarga mereka.

Di sisi lain, aksi bullying yang terjadi pada Faaz menjadi alasan utama Sonny untuk tetap melangsungkan proses hukum yang terjadi pada Galih Ginanjar. Sementara itu kasus dugaan bullying terhadap Faaz masih akan diselidiki dan dibicarakan kepada pihak sekolah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait