Addie MS Beber Kevin Aprilio Batal Nikah Tahun Ini, Ada Apa?
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Addie MS memahami betul keputusan Kevin Aprilio untuk menunda pernikahannya dengan Vicy Melanie. Meski berarti untuk menimang cucu harus ditunda juga, Addie juga tak masalah.

WowKeren - Kevin Aprilio telah melamar sang kekasih, Vicy Melanie pada 21 Januari 2019 lalu usai 3 tahun menjalin hubungan asmara. Saat ini keduanya pun sibuk mengurus rencana pernikahan. Kevin dan Vicy pun disebut-sebut akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2019 di Jakarta.

Namun, ayahanda Kevin, Addie MS mengungkap bahwa putranya tak jadi menikah dengan Vicy tahun ini. Bukan tanpa alasan, ternyata Kevin ada peluang bisnis yang harus diprioritaskan.

"Kayaknya bukan tahun ini," ujar Addie saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Rabu (21/8) seperti dilansir dari Kompas. "Tadinya tahun ini, tapi karena dia lihat kesibukan program bisnisnya, dia enggak mau kehilangan momentum karena dalam bisnis itu kan harus melihat peluang."

Addie paham betul keputusan putranya untuk terlebih dahulu mengejar bisnis ketimbang pernikahan. "Kayaknya kalau menikah bisa ditunda ya. Kalau ini (bisnis), ditinggal momentumnya sayang," sambungnya.


Soal penundaan pernikahan putranya, suami Memes ini mengatakan yang terpenting adalah komunikasi antara Kevin dengan Vicy. Addie juga tak masalah bila keinginannya untuk menimang cucu terpaksa ditunda. Bahkan, Addie sempat bergurau ingin bertemu cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes untuk mengobati luka belum bisa punya cucu sendiri.

"Wah! Ya, enggak apa-apa (menunda punya cucu)," kata Addie. "Saya suka nyari cucu orang, tinggal cucu Presiden Jokowi aja yang belum pernah ketemu, pengin ketemu."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kevin sempat curhat tentang kisah pilunya mempunyai utang hingga Rp 17 miliar. Masih berusia 25 tahun dan telah memiliki utang sebanyak Rp 17 miliar, Kevin bahkan berniat ingin mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru