Vanessa Angel Blak-Blakan Ngaku Pernah Digoda Sesama Tahanan Wanita di Penjara
Selebriti

Vanessa Angel membenarkan rumor tentang tahanan yang akhirnya jatuh cinta ke sesama jenis selama dipenjara. Bahkan aktris cantik itu mengaku pernah digoda oleh sesama tahanan wanita.

WowKeren - Vanessa Angel memang sudah bebas dari penjara sejak 30 Juni 2019. Namun kisah Vanessa selama mendekam di dalam tahanan masih sering dibahas. Aktris cantik itu pun kerap membagikan pengalamannya selama dipenjara dalam berbagai acara televisi, salah satunya "Hotman Paris Show".

Vanessa baru saja menjadi bintang tamu "Hotman Paris Show" episode Rabu (21/8). Dalam kesempatan ini, Vanessa kembali membahas soal pengalamannya mendekam di penjara. Mantan kekasih Nicky Tirta itu mengaku sempat dikarantina bersama lebih dari 40 tahanan saat pertama masuk penjara.

"Berapa orang satu barak?" tanya Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara. "Jadi ada dua tahap kan, waktu dikarantina itu, kan pertama kali masuk harus dikarantina dulu, belum turun Blok kan. Di karantina itu aku isi 48 orang," jelas Vanessa. "Satu kamar begini?" tanya Hotman lagi. "Kamarnya kecil banget. Itu kayaknya kapasitasnya hanya untuk 15 orang, tapi diisi 48 orang," jelas Vanessa lagi.

Vanessa pun menjelaskan bahwa saat itu tahanan harus berdesak-desakkan saat tidur. Pernyataan tersebut membuat Hotman semakin ingin tahu tentang rumor-rumor yang beredar di tahanan. Salah satunya adalah rumor bahwa sejumlah tahanan akhirnya jatuh cinta dengan sesama jenis lantaran kondisi penjara yang seperti itu adanya. Rumor itu pun dibenarkan oleh Vanessa.


"Biar gimana pun, tidur dempet-dempet begitu kan saling bersentuhan. Ada yang sampai suka sesama wanita?" tanya Hotman. "Oh iya ada, ada," jawab Vanessa. "Ada? Pernah kejadian lagi tidur, tahu tahu di sana lagi berbuat sesuatu?" celetuk Hotman lagi. "Aku sih enggak pernah lihat langsung. Cuma dapet omongan-omongan sih. Karena aku jauhi (sesama tahanan)," jelas Vanessa.

Lebih lanjut, Vanessa mengungkap fakta lain yang tak kalah mengejutkan. Aktris berusia 27 tahun itu mengaku sempat digoda oleh sesama tahanan wanita selama berada di penjara. Ia mengatakan bahwa tahanan tersebut menggoda dengan memberikan perhatian lebih kepada dirinya.

"Enggak pernah ada yang sampai goda kamu, 'Ini Vanessa oke juga nih'?" celetuk Hotman. "Ada bang, ada," jawab Vanessa. "Gimana cara goda kamu? Ditawarin sarapannya dikasih ke kamu atau gimana?" tanya Hotman lagi. "Iya, iya. Lebih ke perhatian, iya kayak laki-laki. Kayak bang Hotman gitu lah kalau lagi kodein cewek-cewek," jelas Vanessa.

Sementara itu, Vanessa sendiri masih sering menjadi bahasan di media sosial usai resmi bebas dari tahanan. Tak jarang aktris cantik itu menuai komentar pedas karena penampilannya yang dianggap terlalu terbuka. Postingan Vanessa juga dianggap sering memancing bully-an dari netter, salah satunya unggahan memakan pisang yang dibagikan baru-baru ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru