Fans Tak Ingin Tonton Rilis Ulang 'Far From Home' Akibat Spider-Man Keluar dari MCU
Film

Sebelum berita Spider-Man yang keluar dari MCU merebak, Sony sudah mengumumkan bahwa 'Far from Home' akan dirilis pada akhir pekan Hari Buruh, yaitu dari tanggal 29 Agustus hingga 5 September.

WowKeren - Akhir pekan lalu Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang "Spider-Man: Far From Home". Laporan sebelumnya menyebut bahwa sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut akan dirilis pada akhir pekan Hari Buruh, yaitu dari tanggal 29 Agustus hingga 5 September.

Perilisan ulang ini kabarnya dilakukan untuk mencapai target USD 400 juta di box office domestik. Sejauh ini, "Spider-Man: Far From Home" sendiri sudah mengumpulkan USD 377 juta di box office domestik, dengan total USD 1,11 miliar secara global.


Namun sayangnya, perilisan ulang ini nampaknya tak akan berjalan lancar lantaran para penggemar justru mengaku enggan menonton kembali. Hal ini dikarenakan berita soal keluarnya Spider-Man dari franchise MCU akibat Sony dan Marvel yang tak mencapai kesepakatan.

Melalui akun Twitter, para fans menyerukan protes mereka. Bahkan tagar #BoycottSony serta #BoycottSonySpiderMan juga tengah ramai digaungkan. "Setelah menarik Spiderman dari Marvel, kalian tidak akan mendapatkan uang dariku. Kembalikan dia ke marvel," tulis salah satu penggemar, membalas cuitan Sony soal perilisan ulang "Spider-Man: Far From Home".

Fans Tak Ingin Tonton Rilis Ulang \'Far From Home\' Akibat Spider-Man Keluar dari MCU

"Sony memang memiliki lisensinya tapi karakter ini berkembang pesat di MCU," sambung yang lain. "Aku tak lagi tertarik menontonnya," sahut yang lain. "Berikan apa yang Disney mau, atau kalian akan hancur. Spider-Man adalah satu-satunya harapan Sony," pungkas lainnya.

Sony sendiri telah buka suara soal polemik keluarnya karakter Spider-Man dari franchise MCU. Dalam keterangannya, mereka membenarkan kabar tersebut dan mengklaim jika pihak Disney serta Marvel Studios lah yang memang ingin memutuskan kerja sama dengan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekecewaan pada Kevin Feige selaku bos Marvel Studios yang lebih memilih untuk melepaskan karakter Spider-Man. "Banyak berita hari ini tentang Spider-Man yang telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam franchise," ungkap pihak Sony.

Di sisi lain, sebenarnya masih ada dua film Spider-Man yang akan diproduksi. Dalam dua film itu, Spider-Man masih diperankan Tom Holland, dengan Jon Watts yang kembali didapuk menjadi sutradara. Dengan keluar dari Marvel, nasib dua film Spider-Man tersebut pun menggantung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...