Bebas Dari Penjara, Vanessa Angel Akui Sulit Temukan Cowok Yang Serius
Selebriti

Vanessa Angel sempat terlibat kasus prostitusi online. Setelah bebas dari penjara, Vanessa mengaku sulit untuk menemukan pria yang bisa serius menjalin hubungan dengannya.

WowKeren - Vanessa Angel semakin sering disorot oleh publik sejak kasus prostitusi online yang menyeret namanya hingga membuatnya mendekam di penjara. Setelah bebas, aktris sekaligus model cantik ini masih tetap ramai diperbincangkan oleh publik lantaran berbagai tingkahnya yang sering ia unggah di Instagram.

Lantas baru-baru ini Vanessa mengungkapkan bahwa sejak kejadian itu ia merasa sulit menemukan pria yang bisa serius menjalani hubungan dengannya. Hal ini ia sampaikan saat dirinya diundang sebagai bintang tamu di acara “Hotman Paris Show”.


“Sesudah kau keluar dari penjara, sudah berapa cowok yang goda kamu, serius atau main-main?” tanya Hotman Paris Hutapea selaku pemandu acara tersebut. “Ada yang serius, ada yang pengen pacaran, jujur aja semakin gue lihatin kau ngomong mukanya itu, sama mimik mukanya rasa suka itu tinggi gitu loh.”

Mendengar pernyataan Hotman, Melaney Ricardo langsung memotongnya dengan sebuah pertanyaan. “Eh tunggu dulu, kan tipe loe sebenernya yang kayak shela yang kulitnya putih, bukan yang kulitnya cokelat,” tanya Melaney kepada Hotman.

“Maka saya bilang, harus dilihatin lama-lama,” jawab Hotman yang kemudian membuat Vanessa tersenyum tersipu malu. “Itu daya tariknya, coba ada berapa cowok yang godain kamu?” tanya Hotman lagi kepada Vanessa.

“Banyak, banyak, ya kaya DM yang masuk,” ungkap Vanessa. “Terus kan di Instagram aku itu aku naruhin contac person manajer aku kan, itu ke manajer aku banyak banget masuk DM yang kurang ajar gitu.”

Hotman lantas kembali menanyakan pria yang sering menggoda Vanessa. “Kalau yang serius, suka sama kamu, cinta sama kamu ada?” tanya Hotman lagi.

Dengan lembut dan memasang muka melas Vanessa mengaku tidak ada pria yang serius kepadanya. “Belum ada, ya sekarang kan aku susah dengan keadaan kaya gini, siapa sih cowok yang mau nerima aku?” tutur Vanessa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...