Postingan Media Sosial Selalu Pancing Sensasi Kontroversi, Vanessa Angel: Nggak Ada Yang Aku Rugikan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel memberi klarifikasi soal postingan dalam akun Instagram miliknya yang kerap 'memancing' netizen untuk memberikan komentar bernada negatif.

WowKeren - Vanessa Angel masih menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik usai bebas dari penjara karena terjerat kasus prostitusi online. Selesai menjalani hukuman selama 5 bulan, Vanessa kembali aktif dalam media sosial.

Namun sayangnya postingan Vanessa tak jarang mendapat cibiran. Bahkan, postingan terbarunya melahap buah pisang diledek sebagai foto yang "memancing" netizen untuk membullynya.

Kali ini, Vanessa memberi klarifikasi bahwa segala postingannya di media sosial sebenarnya tidak ditujukan untuk memancing keributan apapun. “Enggak ada gimmick, aku ini anaknya spontan." kata Vanessa dalam tayangan "Hotman Paris Show" pada Rabu (21/8) seperti dilansir dari Okezone.

Salah satu postingan lain Vanessa yang mengundang kontroversi adalah saat dirinya menyeletuk "Mahal" hingga menjadi "Mahal Challenge" pada pertengahan Juli lalu. Ia menjelaskan omongan "Mahal" itu berawal dari video lawasnya bersama Feni Rose saat mereka ke luar negeri.

“Aku lagi Insta Stories kasih tahu kalau kami lagi di Dubai," cerita Vanessa. "Terus ka Rose bilang ih bagus kameranya, ya aku bilang iya mahal!"

Mantan kekasih Dwi Andhika ini mengungkap bahwa kata "Mahal" itu langsung heboh saat dirinya terjerat kasus prostitusi online. Hingga akhirnya usai bebas dari penjara, kata itu kembali terucap.


"Kata itu dijadikan jargon orang buat bilang aku (dibayar) mahal," lanjut Vanessa. "Tahunya juga pas keluar, jadi pas ditanya mau makan apa ya aku jawabnya yang mahal."

Bukan hanya itu, ada juga aksi Vanessa yang bernyayi dengan mengganti microphone menjadi alat pembersih komedo. Namun postingan Vanessa tersebut disalahartikan oleh warganet.

"Alat itu aku bikin seolah-olah kayak mic," jelas Vanessa. "Tapi orang-orang mikirnya jauh banget."

Melaney Ricardo sebagai co-host pun mempertanyakan pada Vanessa jika aksinya tersebut merusak imejnya di masyarakat. "Sebelumnya kena kasus seperti itu, begitu keluar apakah tidak berusaha untuk dipinggirin dulu? Supaya imagenya jadi oke. Sehat lagi di masyarakat," kata Melaney.

Menanggapi pertanyaan Melaney, Vanessa mengungkap tidak ada pihak yang dirugikan terkait postingan maupun aksinya itu. Terlebih, menurut perempuan kelahiran 1991 ini ia berhak bahagia melakukan apapun usai menderita dalam penjara.

"Enggak ada yang aku rugikan," jawab Vanessa. "Apalagi bisa dibilang selama 5 bulan kan aku menderita, jadi setelah keluar aku mau bikin sesuatu yang bikin aku bahagia. Ya menurut wajar saja melakukan itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait