SOBA 2019: Visual Ha Sungwoon di Blue Carpet Bikin Kagum, Fans Puji Habis-Habisan
Xportnews
Selebriti

Penampilan Ha Sungwoon di Blue Carpet 'Soribada Best K-Music Awards 2019 (SOBA 2019)' berhasil mencuri perhatian banyak orang. Karena mantan member Wanna One ini tampil sangat tampan dan memukau.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards 2019 (SOBA 2019) akhirnya digelar mulai hari ini, Kamis (22/8). Acara ini sendiri digelar selama dua hari, terhitung mulai hari ini hingga Jumat (23/8) besok.

Di hari pertama, acara ini dihadiri oleh sejumlah idol dan penyanyi solo Korea Selatan. Salah satunya adalah mantan member Wanna One, Ha Sungwoon.

Datang sendiri, Ha Sungwoon tampil dengan sangat percaya diri. Penampilannya di Blue Carpet juga berhasil mencuri perhatian banyak penggemar.

Pasalnya, Ha Sungwoon terlihat sangat memukau dengan ketampanan wajahnya. Penyanyi kelahiran 1994 ini datang dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan abu-abu yang sangat rapi. Dia juga menambah aksesori di bagian depan jasnya yang membuatnya terlihat elegan.


Ha Sungwoon juga terlihat semakin menawan dan seksi dengan tatanan rambut yang dibuat sedikit berantakan. Selain itu, riasan wajahnya yang cukup natural dan senyuman manis di wajahnya berhasil membuat penggemar semakin terpesona.

Alhasil ada banyak penggemar yang memberikan pujian untuk penyanyi 25 tahun tersebut. Banyak dari mereka yang terpesona dengan visual Ha Sungwoon yang semakin menawan.

"Ganteng masyaallahh," tulis seorang netter. "Ganteng banget sih oppa," kata netter yang lain. "Gtg banget ini dong," imbuh netter yang lain. "Ganteng syekalih maz awan," sahut netter yang lain. "Mas awan gantengnyaaaaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dalam ajang penghargaan ini pihak penyelenggara turut menggandeng salah satu agensi hallyu terbesar, yakni YJ Partners. Penghargaan yang diperebutkan sendiri antara lain "Music Video Award", "Best Trot", "Best OST", "Best Hip Hop", " Artis Award", "Performance Award", "Music Star Award" dan masih banyak lagi.

Pemenang masing-masing kategori dipilih melalui voting online dan mobile. Voting online sendiri juga bisa dilakukan oleh fans internasional, yang kemudian ditambah dengan hasil penilaian dari dewan juri yang terdiri dari kritikus maupun para profesional di bidangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru