Betrand Peto Bikin Sarwendah Nangis Saat Liburan Gara-Gara Lakukan Hal Manis Ini
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Sarwendah tak mampu menahan tangis saat mendapat kejutan manis dari anak angkatnya saat tengah berlibur bersama baru-baru ini. Dengan lembut, Wendah memeluk Betrand Peto sambil menangis.

WowKeren - Sarwendah dan Ruben Onsu kembali menunjukkan kasih sayangnya kepada putra angkat mereka, Betrand Peto. Setelah diajak liburan ke Bali, sekarang Betrand kembali menikmati liburan ke sebuah taman hiburan baru-baru ini. Hal itu diketahui dari postingan Betrand dan Wendah di Instagram masing-masing.

Ada hal menarik yang dilakukan oleh Betrand saat berlibur bersama ibu dan adik angkatnya, Thalia Putri Onsu. Di mana, bocah asal Nusa Tenggara Timur itu mendadak menyanyikan lagu "Muara Kasih Bunda" untuk Wendah. Disaksikan semua pengunjung, penampilan Betrand ini sukses membuat Wendah menangis terharu.


Dalam video yang dibagikan di media sosial, Wendah terlihat memeluk Betrand sambil menangis. Berbagai komentar diberikan oleh netter di media sosial saat melihat video Wendah dan anak angkatnya ini. Banyak netter yang mengaku terharu melihat kedekatan mantan personel Cherry Belle itu dengan putra angkatnya.

"Ya tuhan mewek banget pkokx suka bgt dgn kluarga koko @ruben_onsu @sarwendah29 (emoji hati)," tulis netter dengan akun @ro.salindaxxxx di fanbase @betrandlovers_info. "Terharuuuuu akutuuu lagi2 ga dicium ya," ujar akun lain saat mengomentari postingan akun @venti_awola.

Ruben dan Wendah sendiri memang sering membagikan momen kebersamaannya dengan Betrand di media sosial. Pasangan ini memutuskan untuk mengangkat Betrand sebagai anak beberapa waktu lalu setelah bocah tampan itu diundang di stasiun televisi karena video nyanyinya yang viral. Ruben mengaku siap menjadi orangtua Betrand selama berada di Jakarta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...