Dewi Sanca 'Ibu Hamil' Tanggapi Kalem, Tessa Mariska Ngegas Ngaku Tak Berniat Nyindir
Instagram
Selebriti

Dewi Sanca dan Tessa Mariska sebelumnya terlihat saling sindir, baik di InstaStory maupun di acara-acara televisi. Namun, keduanya kompak tak mau mengakui perbuatan masing-masing.

WowKeren - Kondisi Dewi Sanca yang kembali hamil tanpa suami membuat beberapa rekan artisnya memberikan komentar menohok. Salah satunya artis senior Tessa Mariska yang menyentil Dewi Sanca karena dianggap bangga telah hamil dari hasil perzinahan. Usut punya usut, Tessa dan Dewi Sanca rupanya tidak saling mengenal.

Ketika dipertemukan di acara "Bisik-Bisik Tetangga", Tessa mengaku menyindir Dewi karena sebelumnya telah disenggol terlebih dahulu. Tessa rupanya tersinggung dengan perkataan Dewi yang menyebutnya panjat sosial alias pansos di acara-acara televisi. Namun, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya mengatakan hal itu karena Tessa terlebih dahulu menyindirnya "halu" pada unggahan akun gosip.


"Nah sekarang aku tanya. Emang itu buat kamu? Kamu emang halu?" tanya Tessa. "Kan karena posisinya postingan itu tentang aku," jawab Dewi. "Kamu ada mulut dong buat bertanya? Ada tangan dong buat menulis? Tanya dong. Kalo kamu merasa tidak halu, kan kamu enggak mungkin merasa," sahut Tessa.

Usai perdebatan panjang, Dewi dan Tessa akhirnya berbesar hati untuk berbaikan. Keduanya terlihat saling mencium pipi kanan dan kiri serta berpelukan. Baik Tessa maupun Dewi pun berjanji untuk tidak saling sindir di media sosial.

Usai melihat perdamaian tersebut, warganet merasa lega karena satu dari sekian "drama" para selebriti Tanah Air telah berakhir. Namun, tak sedikit pula yang nyinyir pada sikap Tessa namun memuji Dewi yang tampak kalem menanggapi itu semua.

"Positif sih kontennya..musti lihat sampe akhir lho ini segment..good job Iksan," komentar akun @dEWI***. "Dewi sanca lebih ber atitud dari pada nenek sampah itu . Sok cantik bikin mau muntah, badan nya aja lemak semua liat cermin gì sana Nek .. Pasti Malu anak nya ada ortu kek Gini .. bangga nek dgn sifat nya yg seperti ini ?" tulis akun @Jessy***.

"Itu si nenek gayung gak inget umur smua di ajakin berantem smua di pansosin,, ngomong ny nyerocos sendiri gak ber faedah ni undang nenek gayung dari hijab sampe buka hijab gak ada malu ny tu orng," sahut akun @Pratiwi***. "Thanks MOP , dari video ini saya bisa menilai yang mana punya atitude yg mana gak punya atitude .." balas akun @Chika***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...