Hotman Paris Ajak Vanessa Angel Jadi Co-Host Lagi, Janjikan Nafkah dan Liburan 2 Kali Setahun
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tak langsung menerima Vanessa Angel menjadi co-host, Hotman Paris mengajukan satu syarat terlebih dahulu. Sayangnya kehadiran Vanessa ini masih menuai cibiran dari netizen.

WowKeren - Jauh sebelum masuk penjara karena terjerat kasus prostitusi online, Vanessa Angel menjadi co-host dalam "Hotman Paris Show" yang dibawakan Hotman Paris Hutapea. Usai keluar dari bui, kini Vanessa pun kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Hotman pun menawakarkan Vanessa untuk menjadi co-host lagi.

"Vanessa, you come back! Yes?" kata Hotman dalam video yang di bagikan di Instagram pada Jumat (23/8). "Yes, welcome back Vanessa," seru Vanessa.

"5 bulan saya menunggu kamu, sekarang ingin kembali jadi co host aku," ucap Hotman. "Senang nggak? Perasaannya gimana?" tanya Vanessa.

Hotman tak langsung menjadikan Vanessa sebagai co-host-nya. Ia mengajukan satu syarat untuk Vanessa.

"Antara senang dan tidak. Sekiranya kita come back again, maukah kamu hanya aku laki-laki yang kamu kenal?" pinta Hotman. "Aku kenal laki-laki banyak, bang!" jawab Vanessa. "Justru itu, mau nggak untuk selanjutnya hanya aku yang kamu kenal?" tanya Hotman lagi.


Vanessa nampak memikirkan syarat dari pengacara kondang tersebut. Lantas, mantan kekasih Dwi Andhika ini menanyakan apa yang bisa diperolehnya bila bersedia menerima persyaratan Hotman tersebut.

"Jaminannya apa?" Vanessa bertanya balik. "Sudah pasti nafkah terjamin, sudah pasti holiday 2 kali setahun. Kalau mau ke klub-klub di Bali itu sudah pasti bisa."

Postingan Hotman tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter terlihat menuliskan kalimat sinis untuk Vanessa.

"Orang ini kalo ngak tertangkap pasti masih terselubung...insafnya baru tertangkap...80jt sekali dapet rezeki enak loh...pamer ini itu...sombong pula sama orang tua...manusia congkak...makanya dapet karma," tulis akun @ebra***. "Bang venesa Suruh tobat," sambung akun @afry***. "Bang gk level maenan model ky gto,,,ganti yg lbh cucok sok cantik berusaha ngambil hati bang hotman gk suka vanesa," tambah akun @ivono***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait