Baru Nikah, Istri Glenn Fredly Baca Buku Terapi Gara-Gara Stres Isu Tinggalkan Islam?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, sempat mengunggah video sedang membaca buku 'Terapi Berpikir Positif' seolah sedang menguatkan diri karena pernikahannya diterpa rumor pindah agama.

WowKeren - Glenn Fredly hingga kini masih tak mau bicara soal pernikahan kedua yang digelar 19 Agustus lalu. Begitu juga dengan istri Glenn, pedangdut Mutia Ayu, yang sampai saat ini tak memamerkan foto pernikahan.

Glenn dan Mutia seolah enggan menanggapi cibiran netter soal pernikahan mereka. Selain dianggap tak cocok, Mutia juga santer diisukan pernah memeluk agama Islam.

"Gak cocok, postingannya buka aurat semua," sindir netter. "Agamanya gimana?" tanya netter. "Pindah agama ya mbak?," tutur yang lainnya.

Menanggapi tuduhan pindah agama demi menikah, Mutia memilih bersikap tenang. Ia justru berusaha berpikir positif.

Mutia Ayu Baca Buku Terapi

Sumber: InstaStory


Lewat InstaStory, tampak pelantun "Dada Atau Paha" itu sedang membaca buku "Terapi Berpikir Positif". Selain itu, Mutia juga pamer kedipan manja seolah menggoda para penggemarnya.

Sementara itu, manajemen sempat angkat bicara soal kabar Mutia pindah agama. Sejauh ini, manajemen masih menunggu kesiapan Glenn maupun Mutia untuk bicara sendiri tentang pernikahan mereka.

"Gini aja, saya coba jawab dan bicara sama manajemen supaya kita sama-sama enak," terang manajemen. "Nanti kita set bagusnya gimana, biar temen temen wartawan nggak banyak bertanya lagi dan simpang siur lagi. Jadi nggak banyak yang bertanya lagi nanti."

Sebelumnya, Mutia dalam vlog lama sempat mengungkap soal keyakinan agama. Ia curhat pengalamannya menjalankan puasa di luar negeri.

"Hai semuanya, selamat sore. By the way ini masih hari Rabu," kata Mutia dalam vlog "Persiapan Sahur", 22 Mei 2018. "Kalau misalkan di Indonesia sekarang hari Kamis, jadi sudah puasa, sekarang di Columbia masih hari Rabu jadi aku bakalan belanja sedikit untuk persiapan sahur besok. Ini Ramadhan aku di luar negeri dan sendirian. Pacar aku juga Alhamdulillah muslim."

"Kita nggak tinggal bareng, nggak sahur atau buka bersama, mungkin Sabtu atau Minggu kita bisa sahur atau buka bersama karena ketemunya weekend. Kayak gitu," lanjutnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru