Dinar Candy Pakai Make-Up Bak Topeng Hingga Jidat Belang Bikin Salfok
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Dinar Candy memberikan pesan bijak. Akan tetapi, penampilan Dinar di foto tersebut justru membuat warganet menyoroti bagian dahinya.

WowKeren - Dinar Candy memang lekat dengan imej seksi hingga tingkah lakunya yang kontroversial. Artis yang berprofesi sebagai DJ tersebut pun sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Zac Skytec.

Kendati begitu, hubungan Dinar dan Zac tak mendapatkan restu sang ayah, Haji Acep Ginayah. Pasalnya ayah Dinar tak setuju jika putrinya menjalin hubungan dengan pria berbeda keyakinan. Haji Acep pun memberikan syarat untuk Zac agar mau menjadi mualaf jika ingin menikahi Dinar.

Namun harapan Dinar untuk menjalin hubungan yang serius dengan Zac tampaknya sirna, saat ia memergoki sang kekasih genit kepada wanita lain. Dinar pun menegaskan bahwa Zac tidak akan mendapatkan restu sang ayah akibat perilakunya tersebut.

Usai kejadian tersebut, Dinar pun mengunggah fotonya yang terlihat galau di Instagram pada Kamis (23/8). DJ berusia 26 tahun tersebut pun memberikan pesan bijak. "Sabar, tawakal kerja keras!!!" bunyi tulisan Dinar di bagian keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Dinar tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar beragam. Rupanya banyak dari mereka menyoroti dahi Dinar, lantaran terlihat berbeda dengan bagian wajah lainnya yang sudah dirias. Akan tetapi, ada juga yang menyebut bahwa bagian dahi Dinar yang belang adalah lapisan dari wignya.

"Kek makek topeng.. Jidatnya bedaa ama bedak," komentar akun @bel*****ang. "Salfok sama jidat dah. Dempul nya tebel banget kaya pake topeng," imbuh akun @yov*****ute. "Bedakā€™a kurang ke atas dikit mbak... dijidad deket rambut jadi belang," sambung akun @dud****lim.

"Kok bisa jidatnya belang gitu kk," ujar akun @_putri******sujana. "Itu lapisan wigx mkax beda sama warna kulit muka kak @dinar_candy Iya kannn," sahut akun @zy****en. "Ih Yang Komen Jidat Nya ..kaya Ga Tau Makeup Aja ..g Bisa Bedain itu wig..... Norak," seru akun @ri*****87.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru