Kim Jin Woo WINNER Terang-Terangan Ungkap Cinta ke IU
Selebriti

Kim Jin Woo terang-terangan mengungkap cintanya kepada IU sebagai penggemar berat ketika menjadi bintang tamu acara radio MBC FM4U's 'Kim Shin Young's Hope Song At Noon'.

WowKeren - Kim Jin Woo Winner (II) resmi debut dengan merilis album single bertajuk "JINU's HEYDAY" pada 14 Agustus. Dalam album ini, Kim Jin Woo membawakan lagu utama yang bertajuk "Call Me Anytime" dan menggaet rekan segrupnya, Song Min Ho (Mino) untuk berkolaborasi.

Dalam rangka promosi, Kim Jin Woo tampil sebagai bintang tamu acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song At Noon". Ia mengaku ingin membintangi film sebelum tahun berakhir.

Ketika ditanya siapa aktris yang ingin dijadikannya lawan main, Kim Jin Woo memilih IU. Penyanyi kelahiran 1991 itu terang-terangan mengungkap cintanya sebagai penggemar berat.


"Aku suka IU. Aku juga sangat suka lagu-lagunya. Aku mendengar 'Hotel Del Luna' benar-benar menyenangkan, jadi aku sengaja tidak menontonnya sehingga aku bisa menonton semuanya sekaligus nanti," ungkapnya.

Kim Jin Woo kemudian mengirim pesan untuk IU. "Kurasa kau berteman dengan (Song) Mino. Aku sangat iri. IU, aku ingin bertemu denganmu juga, bukan untuk musik, tapi untuk akting dan juga secara pribadi," tuturnya.

IU saat ini sibuk syuting "Hotel Del Luna" yang sedang ditayangkan tvN. Penampilannya sebagai Jang Man Wol yang unik dan memesona mendapatkan pujian bertubi-tubi dari penonton. Kim Jin Woo tampaknya harus segera menyaksikan penampilan sang idola dalam drama yang juga dibintangi aktor Yeo Jin Goo tersebut.

Sementara itu, "Call Me Anytime" yang dirilis Kim Jin Woo merupakan lagu pop dengan lirik yang menarik. Lagu ini menampilkan Mino untuk menyanyikan bagian rap. Lirik dan komposisi lalu tersebut juga diketahui diproduksi oleh Mino.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru