Dikenal Akur, Nia Ramadhani Bongkar Rahasia Labrak Marshanda Yang Tak Diketahui Publik
Instagram/marshanda99
Selebriti

Nia Ramadhani mengungkap kalau ia pernah memarahi Marshanda saat remaja dan mengungkap penyebab dirinya bisa mengamuk habis-habisan pada lawan mainnya di sinetron 'Bidadari' itu.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Marshanda pernah adu akting di sinetron "Bidadari". Saat itu, Nia menjadi sosok gadis kalem nan cantik bernama Helen yang berteman dengan sosok Lala yang diperankan Marshanda.

Setelah sinetron itu berakhir, hubungan Nia dan Marshanda masih tetap akrab. Keduanya tetap bersahabat sampai sekarang.

Dalam sebuah foto, Nia dan Marshanda tetap terlihat menawan meski sudah punya anak. Nia kini menjadi ibu dari tiga anak sedangkan Marshanda seorang single mom yang baru memiliki satu anak.

Ketika melihat foto keduanya sedang bersama, netter memuji kecantikan Nia dan Marshanda. "Sukaaa bgt sm mereka," kata fans. "Kapan reuni lagi kak," seru netter. "Kayak kembar," tutur yang lainnya.


Namun meski terlihat rukun, Nia sempat mengungkap masa lalu "kelam" bersama Marshanda. Siapa yang mengira kalau Nia dan Marshanda ternyata pernah ribut di lokasi syuting.

Pertengkaran dengan Marshanda bermula saat Nia harus izin dari sekolah untuk syuting bareng. Saat itu, Nia dijadwalkan syuting di SMP Marshanda.

"Jadi setiap pukul 11.00 WIB aku minta izin ke sekolah dan menunggu untuk syuting di SMPnya Marshanda," terang Nia di "Ngopi Dara". "Jadi dia syuting disekolahannya dia sendiri karena pameran utama, enak banget bisa ngatur."

"Dia pulang sekolah kapan?" tanya Jessica Iskandar. "Sekitar pukul 13:00 WIB atau 14:00 WIB," seru Nia. "Ya ampun kamu dari pukul 11.00 WIB nunggunya?" tanya Jedar. "Iya," balas Nia.

Nia yang tak sabar akhirnya mengomeli Marshanda. Ia jengkel lantaran harus menyesuaikan jadwal Marshanda sebagai pemeran utama.

"Gue udah marah-marah ke Marshanda," kata istri Ardi Bakrie itu. "Gue bilang, 'Asal lo tau ya dulu gue enek banget karena lo peran utamanya jadi gue disuruh nunggu aja gitu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru