Nagita Bawa Tas Seharga Mobil Mewah, Reaksi Soimah ke Perut Buncit Syahrini Disorot-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Topik Pagi menghadirkan rangkuman berita-berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen. Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Akhir pekan yang dinantikan sudah di depan mata nih. Sambil menghabiskan akhir pekan, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Nagita Slavina yang lagi-lagi menjadi sorotan berkat barang mewah yang ia miliki, guys. Selanjutnya ada Syahrini yang bertemu dengan Soimah belum lama ini. Syahrini yang dikabarkan hamil pun bagian perutnya semakin buncit, lho.

Kemudian ada berita dari Lucinta Luna yang sedang berlibur ke Australia dan memamerkan "bathub" di tempatnya menginap memakai bahasa Inggris, guys. Terakhir ada juga berita dari para fans BLACKPINK (Black Pink) yang memprotes drees Jennie, lho. Kenapa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Nagita Slavina 'Santai' Tenteng Tas Seharga Mobil Mewah, Netter Langsung Istigfar dan Selawatan

Photo-INFO

Instagram

Penampilan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik terutama barang-barang mewah yang ia pakai. Belum lama ini, istri Raffi Ahmad tersebut menenteng sebuah tas dari brand Hermes yang harganya mencapai Rp250 juta, lho.

Hal tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet yang tercengang lantaran harga tas Nagita setara dengan sebuah mobil mewah. Para netter pun banyak yang beristigfar dan selawatan setelah mengetahui harga tas Nagita tersebut, guys.

2. Syahrini Pamer Perut Buncit Tanda Hamil, Reaksi Soimah Datar Curi Perhatian

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, Syahrini bertemu dengan Soimah dan bekerja sama menjadi bintang iklan untuk suatu produk. Syahrini pun pamer bagian perut buncit ketika sedang sesi syuting, sehingga kian menegaskan kabar dirinya hamil calon anak pertama dari Reino Barack.

Kendati begitu, ekspresi Soimah kala Syahrini pamer perut membuncit juga sempat mencuri perhatian. Ketika Syahrini tertawa manja, Soimah justru memasang wajah datar, lho. Namun tak diketahui alasan dibalik perubahan wajah Soimah itu, guys.

3. Lucinta Luna Pamer 'Bathtub' Pakai Bahasa Inggris, Wajah 'Meleleh' Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Lucinta Luna beberapa waktu terakhir diketahui sedang berada di Australia untuk berlibur bersama sang tunangan, Abash. Pelantun lagu "Tanpa Status" ini menunjukkan sebuah kolam renang yang ia sebut sebagai bak mandi alias bathtub, di tempat menginapnya di New South Wales Castle, Australia.

Menariknya, Lucinta menjelaskan tentang "bathtub" tersebut dengan memakai bahasa Inggris, guys. Namun hal ini justru membuatnya diledek oleh warganet lantaran bahasa Inggris Lucinta kurang benar. Tak hanya itu, warganet juga menyoroti perubahan wajah Lucinta hingga menyebutnya "meleleh", lho.

4. Dress Jennie BLACKPINK Terlalu Minim dan Seperti Handuk, Fans Tak Senang

Photo-INFO

KStarLive

Jennie kembali menyedot perhatian saat tampil di A-Nation 2019 di Jepang pada 17 Agustus lalu. Penyanyi kelahiran 1996 itu memakai baju two piece warna hijau yang dinilai terlalu minim, hingga menyebutnya mirip handuk, lho.

Hal ini membuat para Blink (sebutan fans BLACKPINK) kecewa lantaran Jennie terlihat tak nyaman saat tampil di atas panggung. Para Blink pun memprotes stylist yang mendandani Jennie, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait