Sahabat Ikut Buka Suara Soal Isu Mutia Ayu Pindah Agama Demi Nikahi Glenn Fredly
Selebriti

Mutia Ayu yang dulunya beragama Islam dikabarkan berpindah keyakinan saat menikah dengan Glenn Fredly. Pasalnya Mutia dan Glenn menjalani pemberkatan nikah pada 19 Agustus 2019.

WowKeren - Glenn Fredly diketahui telah menikah dengan pedangdut cantik bernama Mutia Ayu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup pada 19 Agustus 2019. Sampai sekarang Glenn masih enggan buka-bukaan perihal pernikahan keduanya dengan pedangdut pendatang baru ini.

Berbagai rumor bermunculan seiring dengan pernikahan Glenn dan Mutia yang digelar secara tertutup. Salah satu yang paling sering disorot adalah perihal keyakinan Mutia Ayu setelah menikah dengan Glenn. Pelantun "Dada atau Paha" itu ramai diberitakan telah berpindah keyakinan.

Kabar tersebut muncul setelah Mutia menjalani pemberkatan dengan Glenn saat menikah. Rumor ini pun masih belum mendapat klarifikasi jelas dari kedua belah pihak. Hanya saja beberapa orang terdekat Mutia telah memberikan komentarnya. Salah satunya adalah Siva Aprilia, sahabat sekaligus rekan satu label Mutia Ayu.


Siva Aprilia mengatakan bahwa Mutia Ayu memang memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Glenn Fredly. Namun Siva enggan memberikan pernyataan lebih lanjut perihal keyakinan sang sahabat setelah menikah. Siva pun mengatakan bahwa dirinya jarang mengikuti gosip sehingga kurang update tentang berita tersebut.

"Kalau enggak salah Mutia Ayu itu muslim," tutur Siva Aprilia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8). "Enggak tahu juga kalau ternyata dia pindah agama. Aduh maaf, saya enggak tahu. Jarang mengikuti gosip juga."

Komentar yang hampir serupa juga diberikan oleh manajemen Mutia Ayu. Salah satu tim manajemen mengaku belum berani memberikan keterangan terkait rumor ini dan akan meminta penjelasan dari manajemen. "Aku tanya manajemen dulu. Nanti kita set bagusnya gimana, biar teman-teman wartawan enggak banyak bertanya lagi dan simpang siur lagi," ujar salah satu tim manajemen Mutia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait