Sebenarnya Benci, Ruben Onsu Rela Lakukan Hal Ini Demi Bahagiakan Betrand Peto
Selebriti

Demi kebahagiaan sang anak, pastinya banyak orang tua yang rela lakukan hal apa saja. Begitu juga dengan Ruben Onsu yang terpaksa lakukan hal ini demi senangkan hati Betrand Peto.

WowKeren - Kebahagiaan sang anak pasti selalu menjadi prioritas utama bagi setiap orangtua. Begitu pula dengan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah yang selalu mendukung kebutuhan dan keinginan sang anak.

Ruben dan sang istri yang telah mengangkat seorang anak asal Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto menyatakan bahwa ia juga selalu men-support dan memfasilitasi keinginan putranya tersebut. Salah satunya adalah hobi yang gemar dilakukan Betrand.

Betrand Peto sangat menggemari olahraga sepakbola dan futsal. Penyanyi cilik ini bahkan sering membujuk sang ayah untuk ikut bermain futsal bersamanya. Hal ini menimbulkan polemik tersendiri bagi Ruben yang mengaku jika dia sama sekali tidak menyukai baik memainkan atau menonton pertandingan futsal dan sepakbola.

"Dia (Betrand) paling repot, tiba-tiba ngajakin gue main futsal," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8). "Gue gak demen main bola, ini anak ngajakin gue main bola, aduh udah keliyengan banget pala gue."


Walaupun begitu, presenter "Brownis" ini mengaku selalu bercerita dan mencari solusi yang terbaik bersama Sarwendah. "Gue ngomong sama istri gue 'Waduh gue nonton bola aja kaga demen, ini tiba-tiba anak ngajakin gue main bola'," ungkap Ruben saat menjelaskan keluh kesahnya.

Namun karena ingin membahagiakan sang anak, Ruben pun tetap mendukung keinginan Betrand selama itu positif. Ruben bahkan rela mengantar dan menemani Betrand bermain futsal di salah satu klub futsal walaupun ia tak pernah menyukai olahraga satu ini.

"Saya harus berimbang, makannya saya ikutin Betrand di salah satu klub gitu," ujar presenter kelahiran 36 tahun ini. "Jadi saya ketika dia bilang 'Ayah kakak mau main bola', yah saya ikuti."

Tak hanya sampai disitu, Ruben juga mendukung segala aktivitas olahraga yang dilakukan sang putra. Meski apartemen yang mereka tinggali kini hanya memfasilitasi tenis dan basket, Ruben mengatakan bahwa Betrand setiap hari hanya bisa melakukan olahraga berenang.

"(Di apartemen adanya) basket sama tenis nah dia maunya futsal," lanjut artis yang kerap disapa dengan panggilan Bensu ini. "Ya sudah yang saya bisa lakukan hanya setiap hari (ajak) dia berenang aja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru