Angel Lelga Posting Joget Bareng Anak, Netter: Mirip Vicky Prasetyo
Selebriti

Angle Lelga mengunggah video di akun Instagramnya yang sedang berjoget dengan putrinya Hawra. Aksi ibu dan anak tersebut lantas menjadi sorotan. Banyak netter beranggapan Hawra mirip dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Kehidupan Angel Lelga memang tak jauh dari bahan cibiran netter. Sejak pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang berujung perceraian dianggap sebagai settingan, netter tak henti-hentinya ikut campur pada kehidupannya.

Perempuan berusia 34 tahun itu pun memang kerap aktif pada akun Instagram-nya. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah aksinya berjoget ria ala K-Pop idol, dengan diiringi lagu ''BBoom BBoom'' milik girl grup Momoland. Pada video tersebut tampak Angel Lelga yang asik berlenggok tanpa peduli pada sekitar.

Sebelumnya, ia juga mengunggah videonya yang sedang asyik berjoget dengan sang anak. Putrinya yang diberi nama Hawra tersebut kini berusia 7 tahun. Hawra sendiri merupakan anak kandung Angel Lelga dengan Anwar Hafid. Hal itu tercantum pada formulir pendaftaran calon anggota DPR/DPRD 2014 pada Dapil V Jawa Tengah. Sosok Anwar Hafid merupakan mantan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Pada video tersebut tampak sang putri yang sedang mengenakan seragam sekolah lengkap ditemani Angel Lelga dengan setelan merah muda berjoget dengan lincah. Sejak berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu viewers. Komentar netter pun berbagai macam, ada yang gemas dengan kekompakan ibu dan anak itu dan ada juga yang menyebut jika Angel Lelga tidak tahu umur.


Namun dibalik komentar-komentar cibiran maupun pujian, beberapa netter bahkan menyebut Hawra mirip dengan mantan suami Angel Lelga yaitu Vicky Prasetyo. Mengetahui komentar tersebut, Angel memilih untuk diam tak menanggapi.

''Assalamualaikum... (emoji),'' tulis Angel Lelga pada kolom caption. ''Ini juga sayang di hempaskan (emoji) (emoji) (emoji).''

''Anak ny muka ny kyk kak fiki,'' komentar akun @muthia****. ''Emang anak vicky itu di asuh Angel elga,'' balas akun @rakaa***. ''Anknya mirip vicky,'' komentar akun @putrysellu*****. ''Mirip mas Viki y ank nya,,sumpah deh muka nya mirip keluarga Viki bgt,'' komentar akun @atie_****. ''Piki bgt muka,'' komentar akun @gea_adelia****.

Beberapa tahun silam, Angel Lelga memang sempat bungkam mengenai anak kandungnya. Namun kini ia kerap memamerkan kekompakan antara ibu dan anak pada akun Instagram-nya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait