Denny Darko Sebut Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Terhalang Kontrak, Bakal Tetap Bersatu?
Selebriti

Denny Darko menggunakan kartu Tarot untuk menerawang hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Hasilnya, hubungan pasangan ini disebut-sebut masih terhalang masalah kontrak kerja.

WowKeren - Fans belakangan dihebohkan dengan kabar bahwa Syifa Hadju memiliki hubungan asmara dengan Rizky Nazar. Kabar ini muncul setelah dua artis muda itu beberapa kali tertangkap tengah menghabiskan waktu bersama. Hebohnya kabar ini membuat Denny Darko terpancing untuk menerawang hubungan Rizky dan Syifa, seperti apa hasilnya?

Seperti biasa, Denny Darko menggunakan kartu Tarot untuk menerawang hubungan Rizky dan Syifa. Tiga kartu Tarot yang diambil oleh Dennya adalah The Hangman, The Seven of Swords dan The Ten of Wands. Menariknya, dua kartu pertama yang dipilih oleh Denny menunjukkan bahwa hubungan Syifa dan Rizky terhalang kontrak kerja sekarang ini.


"Kartu yang pertama, ini adalah kartu ke-12 (di Tarot) yaitu The Hangman," kata Denny Darko dalam Vlog yang diunggah pada Jumat (23/8). "Kartu The Hangman ini menceritakan seseorang dalam satu kondisi yang tidak dia inginkan tapi harus dijalani. Kondisi dimana dia tidak bisa mengambil keputusan secara personal tapi dia masih harus nunggu keputusan orang lain."

"Ya dia memiliki sedikit kebebasan atas apa yang sekarang dia sedang alami. Tetapi hal tersebut tidak sepenuhnya memberikan kebebasan untuk bisa menentukan," lanjut Denny. "Nah ini mungkin kalau saya lihat karena salah satunya sedang terikat kontrak sebuah sinetron dimana dia harus berpasangan dengan yang lainnya. Sehingga enggak elok rasanya kalau mereka (Syifa dan Rizky) akan memiliki pasangan resmi di dunia nyata."

Kartu kedua yang diambil oleh Denny Darko dianggap menguatkan terawangan dari kartu The Hangman. "Ini sesuatu juga yang membuat di kartu kedua The Seven of Swords mereka ini tidak terlihat bareng. Hubungannya selalu terlihat disembunyikan. Mereka tampak berdua tapi tidak mengumbar ini. Seharusnya kalau seseorang berpacaran, punya hubungan dan sebagainya penginnya kan ditunjukkan ke seluruh dunia," lanjut Denny.

"Ini adalah harga yang harus mereka bayar karena mereka adalah dua orang yang profesional," jelas Denny. "Jadi mereka masih terikat oleh sebuah kontrak dimana mereka tidak boleh menunjukkan bahwa mereka memiliki pasangan di luar pasangan yang saat ini ada di dunia televisi atau di layar kaca."

Tapi bukan berarti Syifa dan Rizky tak bisa bersatu. Menurut kartu ketiga yang diambil oleh Denny Darko, Syifa berkesempatan untuk melanjutkan hubungannya dengan Rizky jika berhasil melewati rintangan yang ditunjukkan oleh dua kartu sebelumnya. Hanya saja perjalanan untuk menuju tahap itu masih cukup panjang.

"Berikutnya adalah kartu The Ten of Wands yah. Di sini ditunjukkan bahwa perjalanan mereka masih panjang untuk mereka bisa bersama," jelas Denny. "Tapi kalau mereka berhasil melewati dua kartu ini, mereka akan bisa bersama dalam satu ikatan yang lebih tinggi lagi, pertunangan, pernikahan atau hal-hal yang lain yang akan membuat mereka ini resmi. Tidak hanya sebagai pasangan yang saat ini harus disembunyikan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...