Audy Pose Seksi Nyender, Iko Uwais Melet Nyaris Topless Bikin Istigfar Takut Dosa
Instagram/audyitem
Selebriti

Penampilan Audy yang seksi sempat membuat Iko mengirim kode mesra untuk 'Malam Jumat'. Disisi lain, Iko juga jadi sorotan ketika terciduk sedang olahraga dan pamer otot perutnya yang seksi dan mirip 'roti sobek'.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item selalu penuh cerita. Pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun itu sering membuat gemas fans karena bersikap mesra di sosial media.

Setiap kali Audy mengunggah foto cantik, Iko selalu rajin memberikan pujian. Audy juga sesekali membalas komentar Iko dengan candaan mesra.


Hal ini juga terjadi saat Audy memamerkan foto "blur" namun dengan konsep seksi. Dalam foto, Audy cantik mempesona dan terlihat menawan.

"Nyender," tulis Audy. "Nyender malam jumat," seru Iko. "Kode banget bang, nyok ah," balas Audy.

Melihat kemesraan tersebut, netter angkat bicara. "Manisnya asli, ngga pake Pemanis buatan hehehe Suka deh liat kakak Audy," puji fans. "Suka banget sma kak audy ama bang iko... Rmntis," seru yang lainnya.

Iko Uwais Melet Nyaris Topless

Sumber: Instagram

Bukan cuma bersama istri, Iko juga disorot karena penampilannya yang macho. Fans sempat histeris ketika ia memerkan bagian dadanya yang berotot.

Saat sedang berolahraga, Iko memanjakan mata netter dengan bentuk tubuhnya yang atletis. Fans tak urung melontarkan kata-kata menggoda buat Iko.

"Ya allah....SUAMI ORANG...sadar..sadar...sadar," seru netter. "Dilihat dosa g dilihat mubazir," kata fans lainnya.

Penampilan Iko yang tampan dan atletis memang sering mengundang decak kagum. Meski begitu, Iko dan Audy tetap berhasil membina rumah tangga yang harmois. Padahal tak diragukan lagi, Audy harus rela menjalani LDR lantaran Iko kerap syuting di luar negeri.

Diakui Audy, berpisah dari Iko untuk sementara itu memang berat. Namun ia berusaha memaklumi dengan pekerjaan sang suami sebagai aktor yang telah go internasional.

Ketika hamil anak kedua, Audy sempat berbagi tips membina rumah tangga dengan Iko. Ia mengaku kalau komunikasi, kepercayaan dan doa merupakan faktor yang penting agar pernikahannya tetap bertahan.

"Berat sih. Cuma ya selalu positif saja. InsyaAllah ada berkahnya. Toh suami saya disana bekerja mencari uang yang halal untuk keluarga, dan dia sangat membutuhkan support terutama dari istri dan anak," kata Audy saat ditanya fans. "Komunikasi yang baik, kepercayaan dan doa penting banget. InsyaAllah semua berjalan lancar dan membawa keberkahan, amin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...