Usai Dilecehkan 'Pabrik Susu', Aura Kasih Beri Syarat Damai Ini Pada Yan Widjaya
Selebriti

Buntut panjang usai dilecehkan terkait 'Pabrik Susu', Aura Kasih berikan jawaban menohok ini kepada Yan Widjaya jika ingin membuka peluang untuk berdamai.

WowKeren - Aura Kasih masih blak-blakan menunjukkan rasa berangnya terhadap Yan Widjaya. Pria yang berprofesi sebagai jurnalis dan kritikus film ini sebelumnya membagikan sebuah cuitan kontroversial yang dinilai sangat melecehkan Aura Kasih lewat akun Twitter.

Yan Widjaya pada hari Rabu (21/8) menulis sebuah cuitan yang mengundang amarah sang artis dan publik. Ia menyandingkan Aura Kasih yang baru saja melahirkan seorang anak layaknya "Pabrik Susu".

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu...," cuit Yan Widjaya. Pernyataan ini lantas menimbulkan kontroversi karena dinilai tidak hanya melecehkan Aura Kasih namun juga melecehkan kaum wanita terutama yang tengah berjuang untuk memberikan ASI bagi sang buah hati.

Warganet lantas beri dukungan terhadap Aura Kasih dan serempak menghujat Yan Widjaya atas pernyataannya. Karena tidak ingin masalah semakin berbuntut panjang, Yan Widjaya pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada Aura Kasih lewat cuitan Twitter kembali.


"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," tulis Yan melalui akun Twitternya. "Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan ASInya kepada bayinya."

Menanggapi permintaan maaf Yan Widjaya, Aura Kasih malah semakin menunjukkan emosinya. Lewat akun Instagramnya, ia menyayangkan cara Yan Widjaya dalam meminta maaf yang tidak secara langsung tapi justru melalui media sosial.

Aura Kasih mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan baginya untuk berdamai dengan Yan Widjaya. Namun pelantun lagu "Mari Bercinta" ini menantang Yan Widjaya untuk berani meminta maaf secara langsung padanya dengan syarat mengajak istri beserta anaknya.

"Kalau mau damai. minta maaf langsung ketemu saya AKI... jangan di infotaiment sama twitter doank...," ungkap Aura Kasih melalui postingan story Instagram. "Kasian mau dilaporin juga, dah tua, ingat alm kakek di tasik...tp attitude nya jauh... moralnya jauh."

"Monggo ah klo mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian..," sambung pemain film "Arini" ini. "Biar tau kalakuan bapaknya begini dalam bersocial media.. biar dinasehatin..dan gausah ngaku jadi kritikus film atau jurnalis.. malu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru