Ririn Ekawati Nyebrang Jalanan Kota Paris, Gaya Kece Bak Catwalk Ramai Disanjung Rekan Artis
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati membagikan salah satu fotonya saat berada di Paris, Perancis. Berpose sederhana di tengah jalan, postingan Ririn ini langsung membuat kagum.

WowKeren - Pesona cantik aktris Ririn Ekawati memang tak terbantahkan. Di usianya yang ke-36 tahun dan telah mempunyai 2 orang anak, Ririn tetap awet muda dengan penampilan modis yang membuatnya makin dipuji.

Belum lama ini, Ririn sempat mencuri perhatian saat beradu gaya kece dengan Nindy dan Ashanty. Ketiga aktris cantik itu diketahui memang tengah berada di Paris, Perancis.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Jumat (23/8), Ririn membagikan salah satu fotonya di kota Paris. Dalam foto tersebut, Ririn terlihat elegan mengenakan dress panjang berwarna sweet purple.

Mengenakan high heels, Ririn terlihat tengah menyeberang jalanan kota Paris, pas di depan Menara Eiffel. "Hidup adalah sebuah perjalanan yang dipenuhi dengan keajaiban tak terduga," tulis Ririn di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Postingan Ririn tersebut langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka berbondong-bondong menulis pujian bagi Ririn yang terlihat kece seperti di catwalk saat berpose menyeberang jalan.

"Aduuuh nyebrang aja kaya lagi di catwalk... shooow," tulis Rini Yulianti. "Hey anda pulang .. cantik2 nyebrang ntar ada yg gaet malah gak pulang beneran deh hey ingat belom kelar pelem kitaaahh hahahaha gantian ngabur ya kitaaahh," sambung Wulan Guritno.

"Wowww Cewe cewe menaraa gituuu eeeeimmmm," komentar Ricky Cuaca. "Ga pernah ga cantik," tambah Alice Norin. "Sayangkuuu keren sekalii," sahut Didiet Maulana

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru