Bos Marvel Bagikan Pernyataan Resmi Soal Spider-Man, Isyaratkan Masih Negosiasi dengan Sony
Getty Images
Film

Dalam acara D23, Kevin Feige tak segan angkat bicara perihal masa depan karakter sang manusia laba-laba di franchise MCU selepas berakhirnya kerja sama antara Sony dan Marvel.

WowKeren - Selain Tom Holland yang buka suara soal perpisahan Spider-Man dari MCU dalam acara D23, rupanya hal serupa juga dilakukan oleh Bos Marvel Studios, Kevin Feige. Dalam acara yang sama, Kevin tak segan angkat bicara perihal masa depan karakter sang manusia laba-laba di franchise MCU selepas berakhirnya kerja sama antara Sony dan Marvel.

Menariknya, Presiden Marvel Studios ini seakan mengisyaratkan bahwa proses negosiasi antara Marvel dan Sony masih belum rampung. Dan hal tersebut tak menutup kemungkinan adanya kesepakatan baru di masa mendatang terkait karakter Spider-Man.

"Itu tidak pernah dimaksudkan untuk bertahan selamanya. Kami tahu ada waktu terbatas sehingga kami dapat melakukan ini, dan kami menceritakan kisah yang ingin kami sampaikan, dan aku akan selalu berterima kasih untuk itu," tuturnya.


Tom Holland sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa tidak ada yang tahu bagaimana nasib Spider-Man di masa depan. Namun yang pasti, aktor berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia akan tetap memerankan karakter sang manusia laba-laba.

"Kami sudah membuat lima film hebat. Sudah lima tahun yang luar biasa dalam hidupku. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Tetapi yang aku tahu adalah bahwa aku akan terus memerankan Spider-Man," tutur Tom. "Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren."

Sementara itu, laporan sebelumnya menyebut bahwa Disney dan Marvel meminta agar film Spider-Man di masa depan dibiayai 50:50 oleh kedua studio. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Sony. Rumah produksi yang masih memegang penuh lisensi seluruh karakter Spider-Verse tersebut justru memberikan tawaran untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima di kisaran 5 persen dari first dollar gross (persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis film).

Di sisi lain, pihak Sony sendiri telah buka suara soal polemik keluarnya karakter Spider-Man dari franchise MCU. Dalam keterangannya, mereka membenarkan kabar tersebut dan mengklaim jika pihak Disney serta Marvel Studios lah yang memang ingin memutuskan kerja sama dengan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru