Barbie Kumalasari Nyengir Pamer Gigi, Bagian Hitam di Gusi Tanda Doyan Merokok?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memamerkan giginya hingga bagian hitam di area dekat gusi sukses mencuri perhatian. Ia sempat disentil punya kebiasaan buruk suka merokok hingga membuat giginya terlihat kurang indah.

WowKeren - Barbie Kumalasari tak kapok meski dihujat oleh publik. Ia malah semakin narsis di sosial media.

Baru-baru ini, Barbie terciduk sedang memamerkan giginya. Sejumlah netter langsung melontarkan cibiran buat istri Galih Ginanjar tersebut setelah melihat bagian Gigi terlihat agak kehitaman.

"GAES TOLONG JGN JULID..HITAM DI GIGI ITU BUKAN KARANG YAA TAPI TATTO GIGI," kata akun gosip. "Pasta giginya pakai arang. Harap maklum," sindir netter.

"Terlalu sering meroko kayanya," seru netter. "Anabelle Pmer ggi , Cantikn giginya Rafi lgi," sindir netter lainnya.

Barbie Kumalasari Nyengir Pamer Gigi

Sumber: Instagram


Sebelumnya, Barbie dikenal sebagai sosok yang doyan perawatan. Ia kerap pamer habis miliaran demi mempercantik diri.

Ia biasanya memalukan perawatan injeksi stem cell yang satu kali suntik mencapai Rp200 juta. Selain itu, Barbie juga melakukan perawatan kromosom seminggu sekali dengan harga Rp17 juta. Barbie juga menjalani perawatan laser dan beragam terapi agar terlihat lebih kinclong.

Perubahan drastis Barbie ini bukan tanpa alasan. Ia memilih menguruskan diri dengan diet ketat serta mempercantik wajahnya karena tak tahan dibully. Sebelumnya, Barbie merasa dirinya sering dihujat karena bertubuh bongsor.

"Dulu aku itu 100 kilo (gram) lebih deh, 103 kilo (gram) paling terbesar. Terus celanaku dulu (ukurannya) 45. Baju juga 4 kali, (ukurannya) XXXXL," kata Barbie. "Aku nge-gym-nya parah banget, karena banyak kecewa-lah ya dulu dengan masa lalu."

Barbie lantas cerita soal luka hatinya di masa lalu. Dulu ia diceraikan oleh suami karena dianggap tak cantik dan gemuk. Ia juga mendapat perlakuan diskriminasi saat di lokasi syuting.

"Pertama kan aku divorce juga, karena dulu mantan suami gak pernah gandeng aku kalau ke mal," kata Barbie. "Katanya dari seluruh mantan pacar dia, aku yang paling gendut, gitu kan. Terus dari pacaran juga, ya dia udah bohong lah ternyata dia jalan sama mantan pacarnya. Hanya gara-gara aku gendut. Terus pas syuting juga di lokasi syuting juga diskriminasi banget terhadap aku, gitu loh. Dibedain banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru