NCT Dream Berterima Kasih Pada Fans Dengan Rilis MV 'Fireflies' Saat Anniversary Debut Ke-3
Official
Musik

Dalam MV 'Fireflies' ini, para anggota NCT terlihat menghadiri Jambore Pramuka Dunia ke-24 tahunan di Summit Bechtel National Scout Reserve yang merupakan tempat di mana mereka menampilkan lagu ini pertama kali.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream baru saja merayakan tahun ketiga debut mereka pada kemarin, Minggu (25/8). Untuk merayakan hal itu, Haechan cs merilis MV khusus untuk lagu mereka bertajuk "Fireflies".

"Fireflies" sendiri merupakan sebuah lagu yang mereka rekam sebagai lagu resmi untuk World Scout Foundation. Seperti yang diketahui, NCT Dream ini telah ditunjuk sebagai duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Global World Scout Foundation sendiri didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan kepramukaan di seluruh dunia.


Dalam MV "Fireflies" ini, para anggota NCT terlihat menghadiri Jambore Pramuka Dunia ke-24 tahunan di Summit Bechtel National Scout Reserve di Virginia Barat. Tak hanya itu, tempat tersebut merupakan tempat di mana mereka menampilkan lagu musim panas ini untuk pertama kali secara live.

Saat membagikan video "Fireflies" melalui akun media sosial resmi mereka, grup tersebut menambahkan pesan singkat untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya. "Selamat ulang tahun ke-3 NCT Dream! Terima kasih NCTzen (nama fans NCT) atas cinta dan dukungan kalian!" bunyi pesan terima kasih NCT Dream.

"Fireflies" sendiri adalah lagu dansa elektronik tempo cepat dengan suara synth berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu ini akan memiliki lirik bahasa Inggris yang menyampaikan pesan penuh harapan tentang datang bersama dan menerangi dunia.

Sementara itu, NCT Dream juga baru saja comeback dengan lagu bertajuk "Boom Boom". Namun tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini akan memiliki konsep yang lebih dewasa.

Jika pada lagu-lagunya yang sebelumnya, NCT Dream lebih mengusung konsep remaja pria yang ceria dan segar, dalam comeback kali ini Jaemin cs sukses menampilkan karisma mereka yang lebih dewasa. Selain itu, NCT Dream juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

NCT Dream akan tampil dalam "Konser Korean Wave 2019" yang diselenggarakan oleh Trans TV. Konser ini sebelumnya dimeriahkan oleh Red Velvet, dan tak dipungut biaya tiket alias gratis. Selain NCT Dream, musisi Indonesia lainnya juga akan meramaikan acara tersebut seperti Rossa, JKT48, Via Vallen, dan yang lainnya. Sementara itu Lee Jeong Hoon dan Ivan Gunawan didapuk menjadi MC.⁣

You can share this post!

Related Posts
Loading...