Putra Fairuz A. Rafiq Sempat Dibully Gara-Gara Kasus Vlog 'Ikan Asin', Begini Nasib Pelaku
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sebelumnya putra Fairuz A. Rafiq yang bernama Faaz dibully oleh teman-temannya di sekolah akibat kasus vlog 'ikan asin'. Kini Fairuz menceritakan nasib anak yang telah mem-bully putranya.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar akhirnya berdampak buruk bagi putranya dengan Fairuz A,. Rafiq, Faaz. Sebelumnya, Faaz diketahui sempat dibully oleh teman-temannya di sekolah akibat kasus vlog "ikan asin".

Kejadian yang menimpa Faaz pun membuat suami Fairuz, Sonny Septian murka dan sempat berencana menindak lanjuti sang pelaku. Namun, Fairuz belum lama ini mengungkapkan bahwa pihak sekolah sudah menegur pelaku dan menyelesaikan kasus bullying yang dialami Faaz.

"(Pelaku bully) cuma ditegur aja kok," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/8) malam. "Karena kan namanya anak kecil. Anak kecil itu melihat apa yang dia lihat."

Lebih lanjut, Fairuz mengapresiasi pihak sekolah Faz yang bertindak cepat untuk menyelesaikan masalah bullying tersebut. Putri mendiang A. Rafiq tersebut juga mengungkapkan bahwa pihak sekolah Faaz sudah memberikan penyuluhan untuk mencegah bullying.


"Tapi sekarang aku lebih kayak bersyukur, karena sekolahnya itu responsnya cepat banget untuk menangani permasalahan ini, dan benar-benar dijaga banget sih," sambung Fairuz. "Dan diberikan penyuluhan juga untuk seluruh anak-anak di sekolah supaya jangan sampai kejadian ini terjadi lagi."

Selain itu, Fairuz juga menceritakan caranya dalam menjaga Faaz dari tontonan yang memuat konten negatif. "Faaz sama sekali di rumah sangat kita jaga tontonannya seperti apa. Nonton dibolehin memang cuma Sabtu-Minggu, itu juga kartun-kartun islami kayak gitu, aja sih. Pokoknya dalam kontrol orangtua, enggak pernah dia kita bebasin gitu aja. Dan anaknya happy-happy saja, alhamdulillah," jelas Fairuz.

Fairuz juga berharap kasus yang menimpanya menjadi pelajaran bagi masyarakat, agar tak sembarangan dan berhati-hati dalam berbicara. Artis berusia 33 tahun ini pun meminta doa agar kedua anaknya bisa tumbuh dengan baik hingga dewasa nanti.

"Ini menjadi pelajaran agar tidak ada lagi orang yang istilahnya, jadi asal-asalan ngomong. Ini jadi pembelajaran banget yang akhirnya, nanti orang pasti akan lebih hati-hati dalam berbicara, jadi lebih teratur. Jadi malah justru kita dari sini dapat pembelajaran yang baik, gitu," ucapnya. "Pokoknya didoain aja buat teman-teman, mudah-mudahan Faaz, Eijaz (anak kedua Fairuz) tumbuh kembangnya baik sampai dewasanya nanti. Menjadi anak-anak yang saleh dan saleha."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru