Aura Kasih Akhirnya Bertemu Yan Widjaya Usai Geram Dilecehkan Jadi 'Pabrik Susu'
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sebelumnya Aura Kasih sudah memberikan syarat damai kepada Yan Widjaya yang melecehkannya sebagai 'Pabrik Susu'. Baru-baru ini, Aura dan Yan pun akhirnya bertemu secara langsung.

WowKeren - Belakangan ini, Aura Kasih sedang terlibat perseteruan dengan pengamat film sekaligus jurnalis Yan Widjaya. Seperti diketahui, Aura tak terima disebut sebagai "Pabrik Susu" dalam cuitan Yan di Twitter.

Sebelumnya Aura sempat menyebutkan syarat yang harus dipenuhi Yan jika ingin berdamai dengannya, yakni membawa anak dan istrinya saat meminta maaf. Namun, Yan menjelaskan bahwa sang istri sudah lama wafat, sedangkan anaknya tinggal di luar negeri.

Kendati begitu, Yan sudah mengungkapkan bahwa ia bersedia meminta maaf secara langsung kepada Aura. Benar saja, baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan Yan sedang bertemu dengan Aura di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya berdua, Aura datang didampingi sang kuasa hukum dan manajernya. Foto pertemuan Aura dan Yan pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (26/8). Rupanya Aura telah menerima permintaan maaf Yan dan menyelesaikan masalah mereka dengan damai.


"Senin 26/8 dari pkl 11 s/d 12.30 wib di Koi Kemang terjadi pertemuan antara Yan Widjaya dengan Aura Kasih yg didampingi pengacaranya, Tantri, dan managernya, Heru. Di sini Yan menyampaikan permintaan maaf secara lisan dan langsung yg diterima Aura dengan baik," bunyi tulisan di keterangan foto yang diunggah Lambe Turah. "Menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik dalam bermedsos. Dengan ini mohon kepada semua teman untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih."

Usai melihat foto pertemuan Aura dengan Yan tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Ada yang turut gembira sekaligus bersyukur masalah Aura dan Yan sudah selesai. Namun ada pula netizen yang menilai Aura terlihat tegang karena masih menyimpan rasa kesal terhadap Yan.

"Alhamdulillah.... ademm," komentar akun @ith***kid. "Nah gini kan enak adem," tambah akun @keys****aine. "Damai itu indah," sambung akun @red****r27.

"Koktegang amat muka2ny," ujar akun @gla*****uff. "Dari mata mbak nya masih ada rasa kesal dan marah deh," imbuh akun @ud****61. "Jangan di ulangin lagi ya pak," seru akun @nare*****ngga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru