Gaya Bicara Rosa Meldianti Disorot Gara-gara Gigi Mencuat Bak Mau Copot
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti baru-baru ini kembali membuat video curhatan di Instagram pribadinya. Namun, gaya bicara Meldi disorot karena gigi bagian bawahnya tampak oleng.

WowKeren - Rosa Meldianti baru-baru ini kembali membuat video curhatan di Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Meldi itu mengaku kesal dengan netizen yang terus saja mengkritik hidupnya.

"Meldi pengen tanya deh kalian itu maunya aku kayak gimana sih. Meldi ramai di akun gosip katanya hanya sensasi. Meldi anteng bikin prestasi, kalian bilang Meldi udah anyep merosot," kata Meldi. "Kalian bilang gigi Meldi mau copot, nggak ada duit huat behel, Meldi juga diem. Kalian itu maunya apa? Coba jelasin. Aku tuh nggak bisa diginiin."

Netizen lantas membalas jika mereka ingin Meldi tak usah sok jadi artis. Mereka bahkan terang-terangan menyuruh Meldi untuk pulang kampung saja ke Jember.

"Maunya kita lu ga usah sok ngartis," kata netter. "Penngen netizen balik ke kampung jadi nandur padi aja di sawah..dari pada maksa jadi artiss," sahut yang lain. "Pulang aja ke Jember gih dr pd lu dihina2," tambah lainnya.


Jika dilihat sekilas, gaya bicara Meldi memang agak aneh. Keponakan penyanyi dangdut Dewi Persik itu seolah menahan sesuatu di bagian bawah mulutnya.

Sebuah akun gosip lantas membagikan tangkapan layar dari video Meldi yang fokus ke bagian gigi. Dalam foto tersebut, ada gigi bagian bawah Meldi yang tampak mencuat dan miring.

Postingan tersebut tentu saja langsung ramai komentar netizen. Mereka menilai jika gigi Meldi justru rusak akibat memakai behel abal-abal. Meski ada yang kasihan, tak sedikit pula yang mencibir.

"Giginya aja capek ngeliat kelakuan dia," kata netter. "Giginya mau copot kasian," sahut yang lain. "Giginya lagi oleng," tambah lainnya. "Fixed di behelnya di mang mang yg door to door itu mah.. Jd oleng kapten," timpal netter. "Semrawut untumu diiii meldi," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait