Bakal Pindah Ke Jakarta, Anak Angkat Ruben Onsu Sedih Ingat Teman Di NTT
Selebriti

Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto akan pindah sekolah ke Jakarta. Kendati demikian, Betrand menceritakan bagaimana kenangannya dengan teman-temannya di NTT.

WowKeren - Sebelumnya telah ramai kabar soal Ruben Onsu yang menjadikan bocah bernama Betrand Peto sebagai anak angkat. Hal tersebut ia lakukan karena Ruben dan Sarwendah sudah merasa sayang dengan Betrand.

Ruben juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin mewujudkan impian bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dalam dunia tarik suara. Sebagai anak angkat, ia juga sudah sangat dekat dengan putri sulung Ruben, Thalia Onsu.

Kendati demikian, kabarnya kini Betrand akan pindah sekolah ke Jakarta. "Mau sekolah di sini," jawab Betrand dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube MOP Channel, Jumat (23/8).

"Emang mau sekolah disini kak? Beneran?" tanya Ruben meyakinkan keputusan Betrand. "Iya bener," jawab Betrand.

Ruben juga memaparkan bahwa Betrand harus mengurus banyak hal di NTT terlebih dahulu untuk kepindahannya di Jakarta. "Dia udah kepengen cepet ke Jakarta, tapi dia harus balik dulu ke NTT," ucap Ruben.


"Harus urus surat pindah dulu," tambah Ruben. "Dia belum ngambil ijazahnya pas lulus SD. Jadi harus cap 3 jari dulu. Setelah legalisir dapat, baru bisa pindah."

Kendati demikian, Betrand harus meninggalkan keluarganya di NTT. "Orangtua di mana?" tanya Ruben. "Berpisah," jawab Betrand.

Di sisi lain, Betrand menceritakan bahwa teman-temannya di NTT berharap dirinya tetap tinggal di sana. "Mereka bilang kalau pindah ke Jakarta, sekolah enggak hits lagi," ucap Betrand.

Mengaku bersedih, Betrand lantas memberikan jawaban yang menenangkan untuk teman-temannya tersebut. "Aku bilang (ke teman-teman), kalian bikin hits saja," kata Betrand.

Sebelumnya Ruben memang sudah berjanji untuk senantiasa menyayangi Betrand seperti anak sulungnya sendiri. "Saya menganggap Betrand sebagai anak pertama saya. Dan itu omongan saya yang paling serius. Jadi sampai kapan pun saya dan Wendah masih bernapas, kami masih urus Betrand," papar Ruben.

"Buat saya, saya ngurusin Betrand Peto itu bukan hanya sukses dari segi menyanyi, tapi juga pendidikan," sambung Ruben lagi. "Saya cuma ingin anak itu sekolahnya bagus, kariernya bagus."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait