Baru Saja Mengaku Nyaman Sendiri, Gading Marten Malah 'Kode' Cari Pasangan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Namun berbeda dengan pernyataannya tersebut, baru-baru ini Gading justru seakan memberikan kode bahwa dirinya sedang mencari pasangan untuk menemaninya menjaga Gempi. Ia bercerita bahwa kerap kewalahan mengurus anaknya.

WowKeren - Baru-baru ini Gading Marten mengaku masih betah dengan statusnya sebagai duda. Tak ada alasan spesifik, ia hanya mengungkapkan jika nyaman dengan statusnya saat ini.

Padahal usai perceraiannya dengan Gisella Anastasia,Gading kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Yaitu Chelsea Islan, Sophia Latjuba, Citra Jovita yang berprofesi sebagai dokter, dan Nadine Kaiser yang merupakan anak dari Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti.

Ia pun digosipkan dekat dengan Eve Suz. Kedekatan tersebut lantaran Gading memposting foto berdua dengan ucapan selamat ulang tahun. Bahkan teman-temannya sesama selebriti pun seakan mendukung kedekatan mereka.

Meski kerap dikabarkan dekat dengan banyak wanita, Gading mengaku belum ingin memiliki seorang kekasih. Bahkan kedekatannya dengan Eve tersebut ia tampik. Menurutnya ia masih ingin menikmati masa-masa kesendiriannya.


"Nggak nggak, nggak ada. Lagi nikmatin aja dulu," ucap Gading saat ditemui wartawan pada Rabu (21/8). "Enaknya bujangan tapi panggilannya papa, tapi imut kan, hahahah, Papa Gading, gitu."

Namun berbeda dengan pernyataannya tersebut Gading baru-baru ini pada (24/8) saat ditanyai wartawan, ia justru seakan memberikan kode. Gading bercerita bahwa ia kerap kewalahan mengurus Gempita.

Gempita pun dikenal masyarakat sebagai anak yang ceria dan menggemaskan. Usianya yang menginjak 4 tahun bocah cantik tersebut bahkan tampak sangat pintar.

''Gempi itu anaknya dia dari bangun sampai tidur nggak berhenti ngomong,'' ungkap Gading. ''Jadi kadang-kadang kita kalau jagain harus gantian.''

''Bapaknya kan faktor U ya, usia ya, ini anak lagi heboh-hebohnya gitu jadi selalu butuh bantuan,'' ujar Gading Marten. Menurutnya faktor usialah yang membuatnya kerap kewalahan. Dari ucapannya tersebut dapat dikatakan seperti memberi kode bahwa dirinya sedang mencari pasangan untuk menemani menjaga Gempi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru