Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna' Posting Video IU, Fans Gagal Baper Gara-Gara Hal Ini
Twitter/CJnDrama
Selebriti

Pada Minggu (25/8), Lee Do Hyun memposting sebuah video IU di akun Instagram pribadinya. Awalnya, banyak penggemar yang merasa akan baper dengan postingan tersebut, namun hal berbeda justru terjadi hingga bikin tertawa.

WowKeren - Aktor Lee Do Hyun beberapa waktu terakhir berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Pasalnya penonton dibuat terpesona dengan karakternya di "Hotel Del Luna" yakni Goo Cheong Myung.

Goo Cheong Myung sendiri merupakan cinta masa lalu Jang Man Wol (IU). Sayangnya, kisah cintanya dengan Jang Man Wol harus berakhir menyedihkan. Dia bahkan berakhir menjadi kunang-kunang agar bisa terus mengikuti Jang Man Wol. Kisah ini pun sukses membuat penonton bersedih, karena ada banyak yang berharap agar keduanya bisa memiliki akhir yang bahagia.

Karena itu, ada banyak penggemar yang merasa sedih, melihat Jang Man Wol dan Goo Cheong Myung harus memiliki ending yang nahas dan mulai melayangkan protes. Seolah mengobati rasa sakit penonton, pada Minggu (26/8), Lee Do Hyun mengunggah sebuah video IU di akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, IU terlihat sedang tampil di atas panggung. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini terlihat sedang bernyanyi dengan penggemarnya, namun berhenti saat serangga hinggap di roknya. Tanpa takut, IU pun menyentil serangga itu hingga terlempar jauh darinya.


Postingan ini pun langsung diserbu oleh komentar dari netter dan penggemar. Banyak yang dibuat tertawa, karena banyak yang menilai jika Lee Do Hyun memiliki selera humor yang tinggi.

Awalnya penggemar merasa baper karena Lee Do Hyun memposting video IU. Tapi kemudian mereka berpikir jika video itu mengisyaratkan penolakan IU, karena menyentil kunang-kunang pergi darinya. Alhasil, mereka pun mulai memberikan komentar yang sangat lucu.

"Baru mau bilang cie gemes taunya di sentil si kunang2," tulis seorang netter. "Eh terciduk lo ngakak bgt sih chaa ini guee drtadi liat dia update wkwkwkkwkwkwkwkkw tersentil man wol," imbuh netter yang lain. "Pen ngakak tp sedih, dasar kunang kunang," kata netter yang lain.

"Padahal udah sweet loh,, foto cewe pertama yg nangkring di ignya mas kunang2 cuma mba bulan aja u.u semoga saja nggak dihapus," sahut netter yang lain. "Gajadi baper deh malah ngakak jadinyaaa hahahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait