Shireen Sungkar Bicara Soal Adab Menasehati Usai Disinggung Jilbabnya Makin Pendek
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar membagikan hobi barunya bersama sang suami yakni memanah. Namun, warganet justru mengkritik Shireen soal terlalu sering mengunggah foto serta jilbabnya yang makin pendek.

WowKeren - Shireen Sungkar belakangan memiliki hobi baru yakni berlatih memanah. Hal itu ditekuni Shireen bersama sang suami, Teuku Wisnu. Salah satu momen Shireen saat latihan bersama Wisnu dibagikannya melalui Instagram baru-baru ini.

Ketika Shireen begitu fokus, Wisnu tampak cengengesan sambil menarik anak panahnya. Shireen sepertinya dibuat gemas sehingga memutuskan untuk mengunggah foto tersebut. Ibu tiga anak itu lantas dibuat penasaran dengan makna dari ekspresi sang suami.

"Cuma penasaran ,ada ga ya yang lagi manah tapi ekspresinyq kaya suami ku," tulis Shireen pada Selasa (27/8). "Gak paham lagi @teukuwisnu #horsebowarchery."

Namun, salah satu warganet justru nyinyir dengan kebiasaan Shireen yang kini semakin sering mengunggah foto di media sosial serta protes soal ukuran jilbabnya. Menanggapi kritik tersebut, Shireen membalasnya dengan tegas. Namun, komentar itu saat ini telah raib dari Instagram Shireen.


"Sekarang sirren sering aploud poto. Nggk seperti dulu. Dan sekarang jilbabnya juga kecil," komentar akun @annybq99. "@aisyahsawati9 kalo ngomongin hijab berarti ngomongin masalah prinsip seseorang," tegas Shireen.

"Apakah pernah kajian? Pernah diajarkan adab menasehati?," imbuh Shireen. "Adab menasehati tidak boleh org ketiga tau, mungkin sekarang mba lebih baik hijab nya tapi gak ada yg tau garis ahirnya smoga kita istiqomah dan dijauhkan dari kesombongan terhadap ketaatan doakan ya."

Shireen Sungkar Balas Komentar Netizen

Instagram

Ada pula warganet yang menggoda apabila Wisnu begitu bahagia karena Shireen telah setuju untuk kembali menambah momongan. "Muka happy karna sepertinya mami setuju dengan ide anak ke-4," tulis akun @dara_ikmal. "@dara_ikmal keselek kurma langsung," balas Shireen.

"Muka happy mau liburan kayaknya jadi nihhhh," sahut Zee zee Shahab. "Ngakak (emoji terbahak-bahak) semoga langgeng sampai surga ya kalian.. hahahaha," komentar Indadari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru