Nino RAN dan Della Dartyan Kompak Pajang Foto Mesra Saat Kondangan, Sudah Resmi Pacaran?
Instagram/n
Selebriti

Nino RAN bersama Della Dartyan diketahui hadir bersama dalam pernikahan Asta RAN yang digelar pada Sabtu (24/8) kemarin. Nino pun mengaku tengah dekat dengan bintang film 'Love For Sale' itu.

WowKeren - Astono Handoko alias Asta RAN telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Nurul Aziza pada Sabtu (24/8) lalu. Dalam acara pernikahan yang digelar di Bali itu, Nino RAN tak datang sendiri. Ia menggandeng bintang film "Love For Sale", Della Dartyan.

Melalui postingan Instagram, Nino juga terlihat membagikan fotonya bersama Della. Keduanya nampak kompak tersenyum semringah.

Nino pun tampak merangkul pinggang Della. Dengan latar berupa pantai, Nino hanya menuliskan "Disini untuk @astaandoko & @nurulaziza. #anthejourneybegins," di bagian keterangan foto.

Dilansir dari DetikHot, Nino masih enggan menjelaskan hubungannya dengan Della di depan publik. "Foto sama siapa aja terserah sih. Karena dia termasuk dalam undangan si Asta kemarin, ya sudah enggak apa-apa kan? Iya gitu deh," kata Nino tersenyum dan berusaha menghindari pertanyaan itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Meski demikian, Nino mengungkap dirinya dan Della memang tengah dekat. Hanya saja, soal status, Nino masih tak ingin mengumbarnya.

"Biar saya saja sama dia yang tahu," sambung Nino. "Ya dekat saja, berhubungan baik. Ada deh (sudah pacaran atau belum) biar saya dan Della yang tahu."

Senada dengan Nino, Della juga membagikan foto bersama vokalis RAN itu. Dalam unggahan yang dibagikan, Della dan Nino nampak berpose tak terencana alias candid. "Ceritanya sunsetan #anthejourneybegins," tulis Della di keterangan fotonya.

Postingan foto Nino dan Della itu lantas diserbu warganet, terutama para rekan artis. Mereka nampak menggoda pria bernama asli Anindyo Baskoro itu akan segera melepas masa lajangnya dengan Della.

"Aduhhh," tulis Alexa Key. "Aku nanti pakai baju apa? Trus disuruh nyanyi apaa," sambung Rossa. "Akuuuuuu MC nyaaaaaa YESssss noooo," tambah Asri Welas. "Hmmmmmm siap2 bikin seragam nih," sahut Melly Goeslaw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel