Saaih Halilintar Jadi Sorotan Usai Ketahuan Pakai Handuk Seharga Rp 8 Juta
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Saaih Halilintar yang pernah menjadi perbincangan karena memakai OOTD seharga Rp 100 juta kembali mencuri perhatian gara-gara handuk yang dipakai olehnya belum lama ini.

WowKeren - Barang branded nan mahal seolah identik dengan penampilan para publik figur Tanah Air. Banyak selebriti, YouTuber atau selebgram yang kerap tampil branded dengan harga outfit fantastis. Salah satunya adalah YouTuber berkepala plontos, Saaih Halilintar.

Saaih memang sering tampil kece dengan memakai produk-produk fashion keluaran brand ternama dunia seperti Supreme, Louis Vuitton hingga Gucci. Adik Atta Halilintar ini sempat juga menjadi perbincangan publik karena kedapatan memakai OOTD (Outfit of The Day) dengan total harga Rp 100 juta.

Kini Saaih kembali menjadi sorotan di media sosial usai kedapatan memakai handuk dengan harga fantastis. Fakta ini diungkap oleh akun Instagram yang setia membongkar detail barang fashion Saaih, @fashionsaaihhalilintar. Dalam postingan terbarunya, akun ini mengungkap harga handuk Louis Vuitton yang dipakai Saaih.


Rupanya handuk Monogram Classic Beach yang dipakai Saaih itu dibanderol dengan harga USD 590 atau sekitar Rp 8,4 juta. Jelas fakta ini langsung membuat netter di media sosial syok. Mereka tak habis pikir dengan harga barang yang dimiliki oleh YouTuber kelahiran 2002 tersebut.

"Cmn handuk doang astagaa (emoji)," kata netter. "Gini doang 8jt," seru yang lain. "Sultan mah bebas," celetuk lainnya. "Mending beli barang seanwaterspons dari Singapore yg ori harganya 8 juta terus jual lagi di indo harganya 11 jt hadeh," tulis netter lain.

Bukan hanya Saaih, Atta juga diketahui sering tampil branded dengan memakai barang-barang super mahal. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Pasifik itu diketahui pernah memakai syal dari brand Fendi yang dibanderol dengan harga Rp 12 juta. Ia juga pernah membelikan hadiah jam tangan bertahtakan berlian seharga ratusan juta untuk sang bunda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru