Kocaknya Sophie Turner Ngebet Ingin Lihat Shawn Mendes dan Camila Cabello Ciuman
Getty Images/Instagram/camila_cabello
Selebriti

Melalui video yang dibagikan Joe Jonas, tampak jelas bagaimana Sophie terlihat heboh begitu melihat aksi panggung Shawn dan Camila yang menyanyikan 'Senorita' di MTV VMAs 2019.

WowKeren - Kolaborasi antara Camila Cabello dan Shawn Mendes tentunya menjadi salah satu penampilan yang paling dinantikan dalam ajang MTV Video Music Awards 2019 yang digelar pada Senin (26/8) malam lalu. Tak hanya para penggemar, rupanya penampilan duo pelantun "Senorita" ini juga amat dinantikan oleh Sophie Turner.

Hal ini tampak jelas dari sebuah video yang diunggah oleh suami Sophie, Joe Jonas, di akun Instagram miliknya. Dalam video ini, tampak jelas bagaimana pemeran Sansa Stark di serial "Game of Thrones" ini terlihat heboh begitu melihat aksi panggung Shawn dan Camila.

Bahkan di satu momen saat Shawn dan Camila berhadapan sambil mendekatkan wajah, Sophie tampak begitu ingin melihat dua musisi muda tersebut berciuman. Aktris berusia 23 tahun itu bahkan berteriak dan tampak kecewa begitu Shawn serta Camila tak jadi berciuman.

"#VMAs telah selesai, tapi kami masih menunggu ciuman itu," tulis Joe melengkapi unggahannya, sembari menandai akun Instagram milik Shawn dan Camila.


Unggahan ini pun lantas membuat para penggemar tertawa. Meski banyak yang mengaku terhibur, namun ada pula yang menyebut jika mereka juga sangat menantikan ciuman Shawn serta Camila di MTV Video Music Awards 2019.

"Kita semua adalah Joe dan Sophie," tulis salah satu penggemar. "Aku juga menunggu ciuman itu," sahut yang lain. "Sejujurnya aku stres karena mereka (Camila dan Shawn) tak jadi berciuman," sambung lainnya.

Di sisi lain, Shawn dan Camila sendiri menampilkan "Senorita", dengan iringan sorakan penonton yang menantikan duet keduanya. Layaknya versi video musik yang sempat menghebohkan penggemar, Shawn dan Camila pun kembali menampilkan chemistry yang kuat dalam penampilan kali ini.

Dengan dekorasi panggung yang diatur dengan pencahayaan remang, tentunya wajar jika nuansa intim dan romantis terasa begitu kental dari penampilan ini. Shawn dan Camila sendiri sempat berpelukan erat usai menampilkan "Senorita". Duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut juga saling mengulas senyum di akhir penampilan, seakan puas dengan duet yang mereka sajikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru