Istri Uya Kuya 'Ngegas' Bela Luna Maya Soal Jodoh, Syahrini Kena Semprot?
Instagram/astridkuya
Selebriti

Luna Maya yang tetap bahagia meski tanpa pendamping di perayaan ulang tahun ke-36 mendapat dukungan dan semangat soal jodoh dari rekan artis, termasuk Astrid Kuya.

WowKeren - Luna Maya telah genap berusia 36 tahun pada Senin (26/8) kemarin. Ia memiilih merayakan hari lahirnya bersama para rekan artis di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Meski belum menemukan pendamping hidup di hari ulang tahunnya, Luna tetap bahagia. "Ya happy aja, cuma memang belum ada yang click," kata Luna dalam tayangan "Silet" yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Selasa (27/8).

"Orang-orang tuh pada enggak tahu, tinggal tunggu tanggal mainnya (soal jodoh Luna)," kata Astrid Kuya, istri Uya Kuya yang nampak "ngegas" menjelaskan sang sahabat akan segera berakhir di pelaminan.


Uya Kuya Ngegas Soal Luna Maya

Instagram

Postingan soal Astrid yang bersemangat soal jodoh Luna tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Ada seorang netter yang nampaknya menyindir Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini memang menikahi mantan kekasih Luna, Reino Barack. Meski demikian, sejumlah netter memberi dukungan pada Luna untuk segera bertemu jodohnya.

"Uya dan isteri gedek kali ya ma yg kmrn.. makanya semangat banget.. ngomong 'tunggu tanggal mainnya..' soalnya Uya dan isteri kan.. tau banget jalan cerita Luna dan yg kmrn. . aneh aja tiba tiba berubah haluan dan nikah.. trus ngomong di TV klo Lunamaya gini gitu Lunaya yg salah Lunamaya yg dipojokin.." tulis akun @baby***. "Gw tuh uda ngk sabar min tunggu tgl main nya , secepat nya deh bila perlu jangan lama2 min," sambung akun @cucoo***.

"Allah kasih jodoh yg baik bwt kk Luna SBR lg di siapkan karna orang baik di sakiti did hianati dri temen ma mantan pasti onoh nti karma nya. Dn nti kk Luna punya kebahagiaan menikah aamiin," komentar akun @rara***. "Udah ka Luna diem2 aja tau2 nikah aja ... soalnya kalau di kasih tau nnti takut ketikung lagi," sahut akun @yudis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru