Isa Bajaj Prihatin Soal Penyanyi Jualan Dada, Sindir Duo Semangka?
Instagram/isa_bajaj
Selebriti
Dampak Video Seksi Duo Semangka

Melalui postingan berikut ini, Isa Bajaj mengisyaratkan rasa prihatinnya terhadap para artis yang lebih mengutamakan menjual keseksian tubuh daripada talenta.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air memang tak lepas dari artis-artis yang lebih terkenal karena sensasi daripada prestasi. Hal ini yang membuat komedian Isa mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap para artis yang menjual keseksian tubuh dibandingkan bakat mereka.

Hal ini diungkapkan Isa melalui foto meme seorang wanita yang menutupi kedua dadanya dengan buah labu raksasa. "Jualan labu bukan suara! #prihatin #savesemangka #savesrigala," bunyi tulisan Isa di bagian keterangan foto Instagram pada Rabu (28/8). Postingan personel grup lawak Bajaj tersebut pun dikomentari oleh penyanyi Virgoun.

"Nama nya juga hiburan..ngk perlu bakat kakak.." tulis Virgoun di kolom komentar postingan Isa dengan akun @virgoun_. "@virgoun_ Hiburan nya semua bisa melihat termasuk yg harusnya belum boleh melihat," timpal Isa.

Postingan Isa tersebut pun diduga kuat ditujukan untuk menyindir Duo Semangka serta Duo Serigala, yang dikenal menjual keseksian tubuh dibandingkan suara mereka. Apalagi Duo Semangka belum lama ini dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), akibat video klip "Mantul Mantul" yang dinilai memuat banyak konten vulgar.


Rupanya para netter banyak yang setuju dengan pendapat Isa, serta ikut merasa miris melihat para artis yang membuat sensasi agar terkenal. Mereka juga mengeluhkan banyaknya tayangan televisi yang tak mendidik untuk ditonton anak-anak.

"Se 7 bang..gak sepatut nya mereka 2 masuk tv...susah 2 kita didik anak dgn mdh nya mereka merusak nya dgn ngasih tontonan yg emg gak pnts ditonton ank 2," ujar akun @ainu****dodo. "Mantab bang sindiran nya.. Yg udh punya anak pasti paham.. Semangka sampah," sahut akun @fi****23.

"Setuju bang @isa_bajaj , hiburan nga bermutu..... Yg nonton anak2 mau gimana coba bangsa kita. Kalo di kasih tontonan nga mendidik," komentar akun @ask*****nan. "Cartoon aja banyak yg di sensor tetapi yang nonjol2 malah di biarin, miris !!!" seru akun @titi******h666.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts