Sony Dikritik Gara-Gara Bagikan Poster Baru 'Spider-Man: Far from Home' Jelang Rilis Ulang
Sony Pictures
Film

Poster ini menandai perilisan ulang sekuel 'Spider-Man: Homecoming' tersebut, yang rencananya siap tayang pada akhir pekan Hari Buruh, yaitu dari tanggal 29 Agustus hingga 5 September.

WowKeren - Dua pekan lalu Sony baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis ulang "Spider-Man: Far From Home". Laporan sebelumnya menyebut bahwa sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut akan dirilis pada akhir pekan Hari Buruh, yaitu dari tanggal 29 Agustus hingga 5 September.

Perilisan ulang ini kabarnya dilakukan untuk mencapai target USD 400 juta di box office domestik. Sejauh ini, "Spider-Man: Far From Home" sendiri sudah mengumpulkan USD 380 juta di box office domestik, dengan total USD 1,116 miliar secara global.


Jelang perilisan ini, Sony pun tentunya tak lupa membagikan sederet promo untuk memancing antusiasme penggemar. Tak terkecuali merilis poster baru "Spider-Man: Far From Home" yang dibagikan di akun media sosial resmi mereka.

Poster yang dibagikan ini menampilkan sang manusia laba-laba dalam balutan dua kostumnya sekaligus, yakni Spider-Man serta Night Monkey. Tak hanya itu, kostum tersebut juga dilengkapi dengan perangkat canggih ala Iron Spider yang sebelumnya diperkenalkan di "Avengers: Endgame".

Namun sayangnya, perilisan poster ini justru mendapatkan tanggapan negatif dari para penggemar. Alih-alih merasa antusias, mereka justru mengaku enggan menonton "Spider-Man: Far From Home" kembali. Hal ini dikarenakan berita soal keluarnya Spider-Man dari franchise MCU akibat Sony dan Marvel yang tak mencapai kesepakatan.

"Jadi kita tidak akan tahu tentang apa yang terjadi (antara Sony dan Marvel)?" sindir salah satu penggemar. "Rip MCU Spider-Man," cibir lainnya. "Dia (Spider-Man) sudah keluar dari MCU sekarang, jadi apa gunanya (menontonnya)?" pungkas lainnya.

Sony sendiri telah buka suara soal polemik keluarnya karakter Spider-Man dari franchise MCU. Dalam keterangannya, mereka membenarkan kabar tersebut dan mengklaim jika pihak Disney serta Marvel Studios lah yang memang ingin memutuskan kerja sama dengan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekecewaan pada Kevin Feige selaku bos Marvel Studios yang lebih memilih untuk melepaskan karakter Spider-Man. "Banyak berita hari ini tentang Spider-Man yang telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam franchise," ungkap pihak Sony.

Di sisi lain, sebenarnya masih ada dua film Spider-Man yang akan diproduksi. Dalam dua film itu, Spider-Man masih diperankan oleh aktor tampan Tom Holland. Dengan keluar dari Marvel, maka kini nasib dua film Spider-Man tersebut pun menggantung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...