'The Eternals' Ternyata Bakal Ambil Setting Waktu Jauh Sebelum 'Captain America: The First Avenger'
Instagram/marvelstudios
Film

'The Eternals' memang mengisahkan para makhluk immortal dengan kekuatan super, yang jelas memiliki usia yang terlampau panjang, hingga ribuan atau bahkan jutaan tahun.

WowKeren - "The Eternals" tentunya jadi salah satu film fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sangat diantisipasi kehadirannya. Selain bertabur bintang papan atas, film ini juga akan mengisahkan para makhluk kosmik, yang sebelumnya belum dikupas secara rinci oleh Marvel Studios.

Bicara soal "The Eternals", belum lama ini sejumlah penggemar mulai merasa penasaran dengan setting yang akan diambil dalam film arahan Chloe Zhao tersebut. Apalagi mengingat bahwa para makhluk immortal ini merupakan ras abadi dengan kekuatan super yang diciptakan Celestials, yang jelas memiliki usia yang terlampau panjang, hingga ribuan atau bahkan jutaan tahun.

Terkait hal ini, rupanya terungkap bahwa "The Eternals" akan menjadi film induk dari franchise MCU, alias mengambil setting paling awal dibandingkan film-film lainnya. Bahkan film ini mengambil latar jauh lebih awal dibandingkan "Captain America: The First Avenger" yang bersetting Perang Dunia ke-2 pada awal 1940-an.

"Ini benar-benar menyenangkan. Banyak perbedaannya dengan film lain Marvel yang pernah kita tonton. Ini lebih banyak kosmik," tutur salah satu aktor "The Eternals", Kumail Nanjiani.

"Ini tenang awal semesta Marvel, jadi kami menceritakan sebuah cerita. Kevin Feige (bos Marvel) bilang settingnya membentang sepanjang ribuan tahun. Sebelumnya, kalian tahu, Captain America adalah anggota tertua yang pernah kita lihat dan sekarang, ini akan kembali ke masa lampau, jadi ini akan kembali membangun blok MCU," lanjutnya lagi.


Dari segi alurnya sendiri, "The Eternals" bakal mengisahkan bagaimana para Celestials yang datang ke Bumi dan kemudian bereksperimen dengan DNA manusia. Eksperimen mereka ini menghasilkan dua jenis ras baru, yaitu Eternals dan Deviants.

Eternals yang abadi adalah ras yang superior di atas manusia dan Deviants. Karena secara fisik Eternals mirip manusia, maka mereka pun dengan mudah tinggal di antara manusia secara diam-diam. Sementara, Deviants dipaksa menemukan tempat persembunyian.

Di sisi lain, "The Eternals" sendiri akan dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas. Mulai dari Angelina Jolie telah dikonfirmasi berperan sebagai Thena, Bryan Tyree Henry sebagai pemeran Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Richard Madden sebagai Ikaris, serta Kumail Nanjiani sebagai Kingo.

Tak ketinggalan, ada pula tiga pemeran baru yang dikonfirmasi oleh Marvel pada gelaran D23 akhir pekan lalu. Yaitu Kit Harington yang siap memerankan Black Knight, Gemma Chan sebagai Sersi, serta Barry Keoghan yang akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

"The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru