Pernah Dibilang Mantan Terindah Oleh Baim Wong, Marshanda Angkat Bicara
Selebriti

Baim Wong sempat mengungkapkan bahwa Marshanda adalah mantan terindahnya. Mengetahui hal tersebut, Marshanda angkat bicara untuk memberikan tanggapannya.

WowKeren - Saat diundang menjadi bintang tamu di acara “Wow Banget”, Baim Wong sempat mengungkapkan bahwa Marshanda adalah cinta pertama sekaligus mantan terindahnya. Lantas kini bergantian Marshanda diundang sebagai bintang tamu dan dimintai tanggapan soal hal tersebut.

“Kemarin itu kita ngundang salah satu teman kita bintang tamu di sini, waktu dia datang ke sini, dia bilang kalau kak Caca ini adalah salah satu mantan terindahnya,” tutur Atta Halilintar sebagai pemandu acara menceritakan soal Baim.


Video saat Baim menjadi bintang tamu di “Wow banget” kembali diputar untuk Caca. “Gimana tuh kak tanggapannya, kak Baim mengakui kalau kakak itu termasuk mantan terindahnya, mantan pertama juga, karena orangnya baik,” tanya Atta meminta pendapat Caca.

Namun tak disangka, yang yang diungkapkan oleh Caca justru malah mengejutkan dan berbanding terbalik dengan Baim. “Soalnya buat aku itu mantan paling trauma,” ungkap Caca yang langsung membuat seluruh orang di studio tertawa.

Tak ingin terdengar sadis, Caca akhirnya meralat kalimatnya tersebut. “Nggak kok, aku bercanda, itu sudah masa lalu, nggak mantan paling trauma, tapi mantan paling sakit hati,’ tutur Caca.

Tak ingin orang lain salah pengertian dengan yang ia ungkapkan, Caca lantas menjabarkan maksud dari ungkapannya tersebut. Rupanya bagi Caca putusnya ia dan Baim saat itu karena mereka tak bisa saling mengerti satu sama lain.

“Kalau ditanya orang jadi aku paling menjelaskannya adalah gimana ya, aku gak bisa mengerti dia, dia juga gak bisa ngertiin aku,” papar caca. “Jadinya maksudnya baik tapi jatuhnya malah saling menyakiti.”

Tayangan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Intagram dan menuai berbagai respon dari netter. “Gue dl shiper bgt sm pasangan baim sm marshanda..wkwkwkwkw,” tulis akun @asahxxx dengan menambahkan emoji tettawa. “Kok bisa y..orang habis jilbaban jd open2 gitu bajunya,” komentar akun @blackxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...