Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Uya Kuya Sebut Naluri Seorang Ibu
Selebriti

Nikita Mirzani baru-baru ini diketahui melabrak Elza Syarief. Aksinya itu membuat Uya Kuya turut berkomentar dan mengatakan bahwa hal tersebut adalah naluri seorang ibu.

WowKeren - Dikenal sebagai artis yang sensasional dan kontroversial, akhirnya membuat kehidupan Nikita Mirzani selalu di sorot oleh publik. Seperti baru-baru ini, janda dengan tiga anak ini kembali menghebohkan publik saat tampil menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Pada saat itu Niki melabrak Elza Syarief selaku kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami keduanya yang menudingnya menelantarkan putranya, Azka Raqila Ukra. Sajad juga menuding Niki menutup akses dirinya bertemu dengan Azka. Tak kuasa membendung amarah, Niki langsung mengamuk hingga mengeluarkan kata-kata kasar ke hadapan pengacara tersebut.

Aksi Niki tersebut lantas membuat heboh khalayak ramai dan hingga kini masih hangat diperbincangkan oleh publik. Video saat kejadian aksi melabrak itu juga beredar secara luas di media sosial.

Di sisi lain, kabar Niki melabrak pengacara Elza Syarief juga diketahui oleh Uya Kuya. Sebagai rekan sesama artis, Uya menyampaikan tanggapannya terhadap aksi Niki tersebut.


Pemilik nama asli Surya Utama ini mengaku menyayangkan aksi Niki tersebut. Meski begitu ia tak dapat mengadili bahwa aksi Niki adalah salah. Pasalnya menurut Uya aksinya tersebut dilakukan Niki karena nalurinya sebagai seorang ibu.

"Ibaratnya ya agak sedikit menyayangkan,” kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/8). “Cuma kan apa yang dilakukan naluri ibu aja.”

Menurut Uya, sikap Niki yang melampiaskan amarahnya kepada Elza Syarief dikarenakan dirinya merasa sang buah hati sedang terancam. Sehingga aksinya tersebut sebagai wujud pembelaan untuk anaknya.

"Ketika anaknya diserang ya pasti ibu akan membela anaknya,” ungkap Uya. “Namanya anak, kan hati seorang ibu istilahnya udah pasti membela anaknya.”

Lebih lanjut, Aktor sekaligus presenter ini juga mengaku bahwa hingga saat ini ia belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Niki soal kejadian kemarin malam. "Dari kemarin, kejadian yang tadi malam aja dia (Nikita Mirzani) belum telepon gue,” tandas Uya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait