'The Eternals' Tuai Pro Kontra Gara-Gara Angelina Jolie Tak Jadi Pemeran Utama
Getty Images/Frazer Harrison
Film

Sejak pertama kali dikabarkan bergabung di 'The Eternals', Jolie memang diduga kuat bakal memerankan karakter utama, Sersi. Namun rupanya aktris 'Maleficent' itu justru berperan sebagai Thena.

WowKeren - Marvel Studios diketahui telah mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran dalam film "The Eternals". Salah satunya adalah Angelina Jolie yang dipastikan bakal memerankan karakter Thena.

Terungkapnya karakter aktris "Maleficent: Mistress of Evil" ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya Jolie digadang-gadang bakal memerankan karakter utama, Sersi.

\'The Eternals\' Tuai Pro Kontra Gara-Gara Angelina Jolie Tak Jadi Pemeran Utama

Ilustrasi Angelina Jolie sebagai Sersi

Menariknya lagi, karakter Sersi justru jatuh pada Gemma Chan, aktris yang sebelumnya sudah memerankan karakter Minn-Erva dalam film "Captain Marvel". Alhasil, hal ini pun lantas menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar.

Banyak yang mengaku penasaran kenapa Marvel justru menjatuhkan peran utama pada Gemma Chan, mengingat ada Angelina yang jelas-jelas merupakan aktris A-list alias papan atas. Tak hanya itu, keputusan Marvel yang memberikan peran Sersi pada Gemma juga dinilai aneh lantaran aktris berdarah Asia itu sudah pernah muncul sebelumnya, meskipun menjadi karakter yang berbeda.


Sejauh ini, memang belum ada satu pun aktor atau aktris yang memerankan karakter berbeda dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Dengan bergabungnya Gemma di "The Eternals", tentunya ini menjadi sejarah baru di jagat MCU.

Terlepas dari hal tersebut, Sersi sendiri dikenal sebagai anggota Eternals terkuat. Ia cukup berbeda dengan anggota Eternals lainnya karena lebih memilih untuk tinggal bersama manusia dibandingkan berkumpul dengan para Eternals di kota tersembunyi bernama Olympia.

Di sisi lain, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Selain Jolie dan Gemma Chan, film ini juga bertabur pada bintang lainnya. Mulai dari Bryan Tyree Henry yang akan berperan sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, serta Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh. Ada pula aktris kondang Salma Hayek yang bakal memerankan Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, dan Richard Madden sebagai Ikaris.

Tak ketinggalan, ada pula pemeran baru yang baru saja dikonfirmasi keterlibatannya. Mulai dari bintang "Game of Thrones", yaitu Kit Harington yang akan memerankan Black Knight. Serta Barry Keoghan yang akan menjadi Druig, seorang Eternal yang jahat.

Meskipun proyek film telah diumumkan, namun alur kisahnya masih dirahasiakan dengan rapat. Namun yang pasti, film ini akan diarahkan oleh sutradara Chloe Zhao. "The Eternals" sendiri rencananya akan menyapa penggemar pada pada 6 November 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel