Yang Hyun Suk Mantan Bos YG Diinvestigasi Selama 20 Jam, Netizen Julid Ngapain Aja
Xportsnews
Selebriti

Sebelum Yang Hyun Suk, Seungri juga diinvestigasi polisi terkait tuduhan perjudian ilegal di Las Vegas. Ia dilaporkan mengakui sebagian besar tuduhan perjudian.

WowKeren - Yang Hyun Suk tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul pada Kamis (29/8) untuk menjalani investigasi terkait dugaan perjudian di luar negeri hingga penyediaan jasa prostitusi. Setelah 20 jam lebih diinterogasi, ia akhirnya diperbolehkan pulang.

Saat didekati awak media yang sudah menunggunya di luar kantor polisi, mantan bos YG Entertainment itu hanya mengatakan, "Aku setia bekerja sama dengan polisi selama investigasi."

Laporan soal Yang Hyun Suk yang menjalani investigasi maraton selama lebih dari 20 jam itu pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Namun netizen justru julid membahas hal-hal yang dilakukan Yang Hyun Suk di kantor polisi selain diinterogasi. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Maksudku, secara teknis memang 20 jam. Tapi aku yakin dia punya waktu istirahat, makan bahkan tidur siang saat dia kelelahan. Tolong jangan berpikir 20 jam adalah masalah besar kalau kamu mempertimbangkan semua itu. Tolong investigasi inti masalah. Jangan biarkan dia fokus pada tuduhan perjudian dan mengubur sisanya."


"Nonton film, makan, tidur siang, bermain beberapa game di ponsel, itu cukup kan?"

"20 jam hanya untuk pertunjukan. Dia tidur siang, makan dan istirahat."

"Mungkin dia memesan beberapa makanan Tiongkok dan beristirahat. Kekekeke."

"Polisi sudah lama berada di sisinya. Dia menjalankan bisnis ilegal yang sebenarnya adalah kamar kecil. 20 jam penyelidikan lebih seperti istirahat makan selama 20 jam."

Sementara itu sehari sebelum Yang Hyun Suk, Seungri juga mendatangi Kantor Polisi Metropolitan Seoul untuk investigasi terkait tuduhan perjudian ilegal di Las Vegas. Usai menjalani pemeriksaan selama 10 jam, mantan member Big Bang itu dilaporkan mengakui sebagian besar tuduhan perjudian yang diajukan kepadanya oleh polisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait