Rich Brian Bikin Fans EXO dan BTS Geer Gara-gara Lakukan Hal Ini
Instagram/brianimanuel
Selebriti

Baru-baru ini, Brian mencuri perhatian netizen dengan video tariannya. Brian tampak asyik bergoyang energik mengikuti alunan musik yang samar-samar terdengar.

WowKeren - Rich Brian atau yang dulunya dikenal dengan nama Rich Chigga merupakan rapper asal Indonesia yang sukses berkarier di kancah Internasional. Beberapa waktu lalu, Brian bahkan diundang untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo karena prestasinya di dunia musik.

Baru-baru ini, Brian mencuri perhatian netizen dengan video tariannya. Brian tampak asyik bergoyang energik mengikuti alunan musik yang samar-samar terdengar.

Video tersebut diunggah oleh akun official @88rising pada Rabu (28/8). Dalam keterangan fotonya, mereka menandai akun official boy group asal Korea Selatan, EXO @weareone.exo.

Padahal di akhir video, Brian justru menyebutkan nama boy group lain, yakni Bangtan Boys alias BTS. "You guys listen to BTS?" ("Apa kalian mendengar lagu BTS?"), ucap Brian yang diiringi tawa teman-temannya.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam respon netizen terutama penggemar K-Pop. Ada yang mengira jika Brian penyuka K-Pop hingga main tebak-tebakan apakah pelantun lagu "Glow Like Dat" itu suka BTS atau EXO.

Ada pula yang mengira jika Brian salah menandai akun. Padahal, hal itu memang disengaja sebagai bahan bercandaan saja.

"Ngakak ngetag nya Exo ngomong nya bts," kata netter. "The whole kpop industry is shaking (Seluruh industri kpop bergetar)," sahut yang lain. "I hear rich brian said BTS not exo in the video they wrong tagged exo in capition (Saya mendengar brian mengatakan BTS tidak exo di video mereka salah menandai exo di capition)," tambah lainnya.

"Did u seriously tag the kings EXO when rich Brian asked if y’all listen to BTS? (Apakah Anda serius menandai raja EXO ketika Brian bertanya apakah Anda mendengarkan BTS?)" timpal netter. "Just y’all wait for the armys and exo-ls to come and fight in the comment section (Anda semua hanya menunggu army dan exo-l untuk datang dan bertarung di bagian komentar)," canda yang lain. "Why people say will be a fan war, when both fan (army and exo-l) is fine and enjoying the joked (Mengapa orang mengatakan akan ada perang penggemar, ketika kedua penggemar (army dan exo-l) baik-baik saja dan menikmati lelucon ini)," ucap yang lain meredakan suasana.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru